Viral Nama Cipung Tertuang di Dalam Sebuah Skripsi Mahasiswa Yogya

VIVA Edukasi – Saat mengucapkan terima kasih, biasanya orang menuliskan nama kekasih atau sahabatnya, namun belakangan beredar di media sosial tentang seorang siswi yang menuliskan nama Rayyanza bernama Cipung, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Thoriq, seorang mahasiswa swasta asal Yogyakarta, dikenal menulis surat ucapan terima kasih yang unik. Thoriq menuliskan nama Rayyanza Malik Ahmad (cipung) sebagai adik jarak jauhnya.

“Rayyanza Malik Ahmad (cipung) sebagai adik tersayang jarak jauh yang selalu menjadi penyemangat dan inspirasi bagi para peneliti,” tulis Thoriq dikutip dalam video di akun TikTok @._thoriqfh.

Tak hanya itu, Thoriq ternyata juga menuliskan nama mantan pacarnya beserta NIM. Mantannya berhasil mematahkan hati saat sedang menulis tesis.

“Dan jangan lupa berterima kasih kepada NIM 1900005303 karena telah menghancurkan hatimu. Penulis berhasil menyelesaikan BAB II dan III dengan baik. bab dari pekerjaan ini. Meski tak bisa dipungkiri, terkadang perasaan sedih cenderung datang dan menjadi kendala tersendiri. Terima kasih telah mengisi cerita di akhir. Niat penulis sebelum meninggalkan kampus tercinta Uwade Pride, tulis Thoriq.

Mengetahui hal tersebut, netizen yang melihat hal tersebut pun tertawa karena terus memikirkan Thoriq yang mampu menuliskan nama Rayyanz dan mantannya sebagai pendukung dalam penulisan skripsinya, meski dengan cara yang berbeda.

Karena itu, Thoriq mendapat banyak komentar lucu di video unggahannya dari netizen yang melihat unggahannya.

“Patah hati membuatmu bisa menyelesaikan skripsimu, itu memang benar adanya,” ujar seorang warganet di kolom komentar.

“Berapa banyak yang bisa mengucapkan terima kasih? “Kenapa rasanya aku ingin bercerita kepada banyak orang,” kata seseorang di internet.

Baca artikel menarik terbaik di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *