Murka ke Netizen yang Bela Lolly, Nikita Mirzani: Kalian Gak Tau di Balik Hijabnya Ada Masalah

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani geram ketika banyak netizen yang mengkritiknya karena tidak melindungi putri sulungnya Laura Meizan, sapaan akrab Lolly, yang diisukan hamil. Ia juga terlihat lebih protektif terhadap asistennya, Mail Syahputra, yang mengabarkan kehamilan Lolly. 

Dalam video live yang diunggah ulang Rumors, Nikita Mirzani langsung membalikkan perkataan netizen yang menyerangnya. Gulir cerita lengkapnya, yuk!

“Apakah aku merasa kasihan padanya? Anda peduli padanya, Anda membawanya. Aku pergi,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ke Instagram @lambe_danu dan dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Wanita berusia 37 tahun itu mengaku memutuskan untuk melepas. Ia mengaku sangat tersinggung dengan kelakuan Lolly. Nikita Mirzani mengaku memberikan kasih sayang dan cinta sebanyak-banyaknya kepada Lolly. Namun putrinya justru merusak kepercayaannya dan menghancurkan hidupnya sendiri. 

“Kenapa? Karena hatiku sakit. Aku membesarkannya dari lubuk hatiku yang terdalam dengan perhatian dan kasih sayang keluarga seutuhnya, namun dia memilih menghancurkan hidupnya dengan penggiling biadab ini,” lanjutnya. 

Nikita juga mengatakan, ngengat jaring berperan besar dalam membuat anak-anaknya semakin liar. Nikita juga mencatat, dukungan yang berlebihan pada akhirnya menyebabkan anaknya berperilaku buruk.

Nikita pun mengaku mengetahui di mana putrinya memeriksakan kehamilannya bahkan sempat menyinggung soal aborsi putrinya.

“Itu salahmu karena kamu selalu mendukung anak ini. Kalaupun kalian tidak tahu kalau ada masalah di balik hijab tersembunyinya yang begitu besar hingga akhirnya sang anak menjadi tersesat dan akhirnya sang ibu memutuskan bahwa saya tahu di mana dia melakukan aborsi, saya tahu dia memeriksanya. isi”, – jelasnya.

Nikita pun tak ingin tingkah putrinya disebut sebagai cerminan dirinya. Ia juga mengatakan, tidak ada orang tua yang ingin anaknya menderita. 

“Kalau dikatakan anak adalah cerminan orang tuanya, tidak ada orang tua yang ingin anaknya dimanjakan,” tutupnya. 

Selain itu, Nikita Mirzani juga dibuat marah dan dihina oleh netizen yang menyebutnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya selama ini ia mengaku selalu memenuhi kebutuhan anak-anaknya serta memberikan cinta dan kasih sayang kepada mereka. Nikita pun mengenang bagaimana ia berjuang mencari nafkah saat mengandung anak ketiga.

“Saya kerja keras syuting Jodoh Wasiat Bapak, jam 3 pagi saya disuruh tanya kenapa? Sejak itu saya bekerja gila-gilaan mencari uang untuk menyelesaikan rumah ini dengan cepat. Anda tahu apa? Jangan pernah menyebut saya ibu yang buruk, saya tersinggung, saya tersinggung,” desaknya.

Ia pun memperingatkan netizen tentang kedua putranya Azka dan Arkan. Ia memastikan kelakuan kedua putranya tidak mengikuti jejak Lolly.

“Jangan tunggu lagi, kelak kedua anaknya akan mengikuti jejak anak ini (Lolly). Mustahil! Mustahil! Saya jamin tidak mungkin,” pungkas Nikita Mirzani. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *