Liburan Keluarga Seru Bersama Disney Cruise Line, Dijamin Anak-Anak Senang!

Belanda, VIVA – Bisa menikmati liburan bersama keluarga bukan sekadar impian. Dwidayatour baru-baru ini meluncurkan kapal pesiar khusus bertema Disney di Disney Adventure. Sebagai salah satu travel distributor Disney Cruise Line, Dwidayatour menawarkan liburan Disney yang menyenangkan di laut.

Wisata kapal pesiar terbukti mendapat tempat di hati para pelancong di Indonesia. Menurut data Dwidayatour, minat wisata kapal pesiar pada tahun ini meningkat 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Tak heran jika Dwidayatour mendapat kerjasama dengan Disney Cruise Line agar bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia.

“Kami sangat senang memiliki paket liburan Disney Cruise Line di Indonesia.” Sebagai salah satu distributor perjalanan Disney Cruise Line, seluruh jaringan Dwidayatour akan segera resmi menawarkan kamar kapal Disney Adventure kepada setiap keluarga di Indonesia. Pasar pariwisata di sini sangat besar dan kami yakin tawaran ini akan sangat diapresiasi oleh keluarga Indonesia. “Disney Cruise Line menawarkan hiburan dan atraksi yang dirancang untuk segala usia untuk memberikan pengalaman yang benar-benar ajaib bagi semua,” kata Hendry Japto, Chief Operating Officer Dwidayatour.

Disney Adventure akan berlayar dari Singapura untuk menjelajahi indahnya lautan kawasan Asia Selatan. Dunia imajinasi anak-anak dengan karakter Disney akan menghiasi seluruh interior kapal pesiar yang terbagi menjadi tujuh area dengan tema berbeda. Disney Adventure akan menampilkan taman Imajinasi Disney yang dirancang untuk membenamkan para tamu dalam dunia penuh warna dari cerita-cerita Disney tercinta, di mana mereka akan berinteraksi dengan karakter favorit mereka.

Selain Disney’s Imagination Park, Disney Adventure memiliki lokasi bertema lainnya seperti Disney’s Discovery Ridge, San Fransocchio Street, Wayfinder Bay, Town Square, Marvel’s Landing, dan Toy Story Landing. Setiap tema menawarkan pengalaman unik di dunia Disney, Pixar, dan Marvel.

Pada tanggal 27 Agustus 2024, tim Disney Adventure mengunjungi cabang Dwidayatour di Sudirman World Trade Center, Batavia. Kedatangan mereka disambut oleh Hendry Japto yang mewakili Dvidayathur. Visi ini bertujuan untuk menggabungkan model bisnis Dwidayatour yang nantinya akan menjadi salah satu tempat bagi pelanggan untuk membeli paket Disney Adventure dengan penjualan terbuka.

Disney Adventures akan berlayar dari Marina Bay Cruise Centre Singapura dengan kapal pesiar tiga hingga empat malam sebagai bagian dari kemitraan lima tahun antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board. Lokasi Singapura yang strategis serta jaringan infrastruktur udara dan pelabuhan kelas dunia menjadikannya kekuatan besar di Asia Tenggara, kawasan yang kaya akan keanekaragaman dan rumah bagi lebih dari 40 Situs Warisan Dunia UNESCO.

Dengan kapasitas penumpang sekitar 6.700 orang dan didukung oleh 2.500 awak kapal, kapal berbobot 208.000 gross tonnage ini siap membawa keajaiban Disney ke Asia, memberikan pengalaman liburan unik bagi keluarga di seluruh dunia. Disney Adventure menjanjikan petualangan penuh imajinasi dan kenangan tak terlupakan, membawa dunia fantasi ke kehidupan nyata di tengah lautan luas.

Reservasi ruangan Disney Adventure akan segera dibuka resmi di cabang Dwidayatour dan Nusantaratour yang tersebar di 25 kota seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Samarinda, Manado, dan Jayapura. “Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung bersama keluarga lainnya untuk merasakan dan merasakan keajaiban Disney World dengan menaiki kapal Disney Adventure bersama Dwidayathur,” kata Hendry Yapto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *