Stefan William Umumkan Anak dari Ria Andrews, Ini yang Dilakukan Celine Evangelista

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William baru-baru ini menghebohkan publik usai mengungkap keberadaan anaknya bersama Rhea Andrews. Anak yang diberi nama Noah Coor Andrews ini lahir pada 11 November 2023, namun keberadaannya dirahasiakan.

Selain itu, tidak diketahui publik bahwa Stefan William dan Rhea Andrews sudah menikah. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Bersamaan dengan pelantikan Stefan William dan tersebarnya kabar tersebut, Celine Evangelista langsung membagikan momen pertemuannya dengan kedua anaknya, yakni Lucio Ottild William dan Eadred Koa Luis Miguel.

Seperti diketahui, setelah bercerai pada 2021 lalu, kedua putranya tinggal bersama Celine Evangelista di Jakarta, dan Stefan William punya pasangan lain.

Sebagai seorang ibu yang bekerja, Celine Evangelista selalu membawa buah hatinya kemanapun ia pergi. Termasuk saat harus terbang ke luar kota, Celine selalu membawa serta putranya kapan pun ada kesempatan.

“Inilah perilaku membawa anak bekerja. Anak pintar, anak kuat, anak ibu,” tulis Celine Evangelista dalam Instagram story, dikutip Senin, 26 Agustus 2024.

Beruntung Celine Evangelista tetap bisa ngobrol dengan anaknya meski sibuk mengurus pekerjaan. Bahkan si kecil Celine Evangelista pun tak membantah dan tampak menikmati waktunya bersama ibunya.

Celine pun tak membuang waktu lagi dan mengucapkan terima kasih kepada anaknya yang sudah bersedia menemaninya berangkat kerja meski harus berjalan jauh.

“Iya aku mau pulang, makasih nak, sialnya mamaku yang menemaninya bekerja,” ucap Celine Evangelista.

Meski Celine Evangelista sibuk mengasuh kedua putranya sambil bekerja, Stefan William pun tampak bahagia menyambut anak pertamanya bersama Rhea Andrews.

Bagi Stefan William, kehadiran anak dari hubungannya merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus berkah meski selama ini keberadaannya disembunyikan.

“Bayi laki-laki kami telah memberi kami kebahagiaan yang luar biasa sejak ia dilahirkan. Kami menikmati setiap momen dan ingin bersatu sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati kehidupan damai di tahun pertamanya,” kata Stefan.

Belakangan, sejumlah netizen mengingatkan Stefan William agar tidak melupakan anak dari pernikahan pertamanya. Tak lupa warganet pun mengingatkan Stefan William untuk selalu bertanggung jawab terhadap kedua anaknya yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *