200 Seniman Rayakan 40 Tahun YMJ dalam Beyond the Notes

Jakarta, VIVA – Jayasan Music Foundation (YMJ) mengumumkan 40 tahun kontribusinya yang tak tergoyahkan terhadap dunia musik melalui acara spektakuler bertajuk “Beyond the Notes – A Timeless Journey of Love and Legacy”. Diselenggarakan pada tanggal 22 September 2024 di Teater JIEXPO Jakarta, acara ini menjanjikan malam magis dengan perpaduan musik dan puisi yang memukau.

Selama 40 tahun perjalanannya, YMJ telah menjadi landasan kokoh bagi tumbuh dan berkembangnya pendidikan musik di Indonesia. Yayasan ini didirikan dengan visi untuk meningkatkan apresiasi musik klasik kepada masyarakat luas dan melahirkan banyak musisi berbakat yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Scroll terus ya?

“Beyond the Notes” bukanlah sebuah konser biasa, melainkan sebuah perjalanan emosional yang mengajak pendengar merasakan kekayaan musik dari berbagai genre. Acara ini menampilkan segalanya mulai dari karya klasik Vivaldi dan Sensen hingga keindahan Chopin dan Gershwin serta perpaduan musik folk, jazz, dan pop yang semarak.

Lebih dari 200 seniman terkemuka, termasuk solois, paduan suara, ansambel, dan orkestra, akan terlibat dalam menciptakan pengalaman musik yang unik. Proyek ini dipimpin oleh Dr. Kuei Pin Yeo, seorang pianis ternama dan pionir pendidikan musik di Indonesia. Dengan komitmen dan visinya untuk menyatukan komunitas pecinta musik, Dr. Yeo dan artis lainnya akan menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan dan menginspirasi yang akan menyenangkan penonton dari segala usia.

Dalam rangka perayaan HUT ke-40 ini, YMJ juga akan menyelenggarakan serangkaian acara yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar terus mencintai dan mengapresiasi seni musik. Dengan dukungan mahasiswa, alumni dan musisi, YMJ berkomitmen untuk semakin memperkaya dunia musik Indonesia dan melestarikan warisan budaya berharganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *