Pernah Berseteru, Deretan Artis Ini Dicap Anak Durhaka oleh Orangtua

Jakarta, LIVE – Hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya Laura Meizani alias Lolly kembali menjadi sorotan menyusul isu kehamilannya. Di tengah pemberitaan tersebut, publik ramai mengkritisi sikap Nikita Mirzani yang dianggap sebagai sosok yang membiarkan asistennya Mailu Syahputra menebar kemalangan pada putri kandungnya sendiri.

Situasi semakin memanas ketika Nikita Mirzani membeberkan perbuatannya diam-diam melunasi utang Loli sebesar Rp 400 juta. Namun Nikita Mirzani merasa tersinggung karena uang tersebut justru digunakan untuk membiayai Wadel Bajide. 

Ternyata tak hanya Nikita Mirzani dan Loli yang merasakan renggangnya hubungan ibu dan anak tersebut. Beberapa selebriti Tanah Air juga pernah berkonflik dengan ibunya, hingga tak segan-segan para ibu mencap anaknya nakal. Siapa pun? Berikut rangkumannya yang dikutip dari berbagai sumber.

Indu Permatasari

Beberapa tahun lalu, Nursia menyebut putri kandungnya Indu Permatasari sebagai anak nakal. Nursia bahkan berani mengatakan tak pernah menginginkan Inda Permatasari lahir dari rahimnya.

“Misalnya kalau bisa ya, karena apa yang dikatakan Indo kemarin sangat menyakitkan. Kalau bisa disiram air laut, Indah Permatasari bukan anak saya kalau bisa,” kata Nursia.

Kasus tersebut bermula karena Nursya tak merestui pernikahan putrinya dengan komedian Arie Kriting. Nursya bahkan menyebut putrinya diserang oleh Arie Kriting.

Daulai Kapak

Ayah kandung Syakir Daulai, Hassan Daulai, menangis dan merindukan putranya. Hassan yang siap pindah dari Aceh ke Jakarta mengaku sakit hati karena anaknya tak mau tinggal bersamanya. Syakir Daulai juga tak pernah pulang ke rumah, bahkan enggan menanggapi pesan orang tuanya.

“Lalu Ayah bertanya-tanya kenapa dia bisa seperti itu. Jika ayah tidak meninggalkannya, dia tidak akan menjadi apa-apa dan tidak akan terkenal sampai sekarang. Tapi dia lupa semuanya, begitu juga saat dia pergi,” ujarnya. sambil menangis.

Kalina Oktaransky

Mantan istri Dedi Corbusier itu pun sempat bertengkar dengan ibunya, Erlan Vardhania. Een, sapaan akrabnya, malah menyebut Kalina sebagai anak yang nakal. Kalina terbaring di tempat tidur selama 2,5 tahun karena penyakit kanker dan tumor rahim, ibu Kalina tidak pernah datang merawatnya. Bahkan ibunya mengatakan Kalina kerap mengabaikan pesan-pesan yang dikirimkan kepadanya.

Permen lolipop

Hubungan Nikita Mirzani dan Lola merenggang sejak 2023. Hubungan mereka renggang akibat Loli membela mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedolo, dan menyudutkan ibunya. Lolly yang saat itu sedang belajar di Inggris juga meninggalkan asrama. Lolly bahkan terlihat mabuk saat menghadiri sebuah acara di Inggris.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membeberkan beberapa aksi Loli yang belum banyak diketahui orang. Cara kabur dari rumah dengan melompat keluar kamar dan mengunci penjaga di kamar mandi.

Baru-baru ini, Lolly juga dikabarkan sedang hamil. Saat mengunduh konten eksklusif Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani Loli dikabarkan menjalankan tes paket dan hasilnya positif. Nikita Mirzani sendiri mengaku mengetahui kabar tersebut dua bulan lalu. Nikki, begitu dia disapa, juga mengetahui di mana Lolly melakukan tes kehamilan dan di mana Lolly melakukan aborsi.

Kamis pagi, 29 Agustus 2024, Nikita Mirzani sendiri terlihat menangis saat berbicara di sebuah acara TV. Ia mengaku sangat terpukul dan tidak bisa makan saat mendengar kabar tersebut.

“Kalau kamu bilang hancur, aku hancur. Aku membesarkannya, merawatnya, membesarkannya, mengurungnya, kenapa? Dia wanita yang mahkotanya harus dilindungi. Sampai aku mengetahuinya dua bulan lalu, sesuatu yang besar terjadi padanya. , saya tidak bisa makan, tapi apa yang bisa saya lakukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *