Ngaku Kena Tipu Belasan Miliar, Bunga Zainal Ungkap Respons Suami

Jakarta, VIVA – Aktris Bunga Zainal menjadi korban dugaan penipuan investasi dan mengaku rugi Rp 15 miliar. Bunga sudah melaporkan permasalahan yang dihadapinya ke Polda Metro Jaya. Bunga mengungkapkan, pelaku merupakan teman dekatnya yang berinisial CD dan SFS. 

Bunga mengungkapkan, suaminya, Sukhdev Singh juga merugi karena sama-sama menjadi korban. Bunga mengungkapkan, terdakwa berusaha membujuk Sukhdev Singh untuk menginvestasikan uangnya. Ujungnya, suami Bunga Zainal pun berinvestasi dengan mengirimkan Rp 6,5 miliar. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Kelompok terlapor kemudian meminta saya membujuk suami saya untuk berinvestasi di kesepakatan terlapor. Dan terlapor berkali-kali memohon kepada saya untuk memastikan suami saya juga mau berinvestasi,” kata Bunga Zainal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis. 29 Agustus 2024.

“Akhirnya suami saya berinvestasi kembali di pool terlapor secara bertahap dan total suami saya berinvestasi di pool terlapor kurang lebih Rp 6,5 miliar,” tambah Bunga.

Kecurigaan itu mulai dirasakan Bunga sejak Mei 2024. Saat itu, ia dikabarkan melakukan pembayaran dividen yang tidak sesuai kesepakatan dan kerap tertunda pembayarannya. Kemudian pada Juli 2024, terlapor tidak membayar bunga apapun kepada Bunga. Bunga mengungkapkan, ternyata ada jiwa lain yang bernasib sama dengannya.

Jumlah yang hilang dihitung dari gabungan modal saya, suami, dan modal kedua perusahaan saya yaitu PT Bunga Cipta Mandiri dan Bunga Creative Studio dengan total modal kurang lebih Rp 15 miliar, tambah Bunga.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta ini sangat bersyukur suaminya tidak menyalahkannya. Sukhdev Singh selalu mendukung dan menguatkannya. 

“Alhamdulillah, suamiku banyak yang mendukungku, dialah waliku, mungkin aku merasa bersalah karena akulah yang membuat masalah untuk dia dan anakku. Tapi sampai saat ini suamiku tidak pernah menyalahkanku dan dia terus menghidupi dirinya sendiri. . “Saya,” kata Bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *