Bentuk Penis Bengkok Lebih Memuaskan? Begini jawaban dr. Boyke

Jakarta, VIVA – Disfungsi ereksi merupakan kondisi umum yang terjadi saat ereksi dan umumnya tidak memerlukan pengobatan khusus. Mengenai bentuk alat kelamin pria, apalagi alat kelaminnya yang melengkung, tidak ada kaitannya dengan penyebaran massa.

Salah satu mitos yang banyak dianut adalah pria dengan penis melengkung akan membuat wanita merasa lebih nyaman saat berhubungan seks. Pasalnya, bentuk penis yang melengkung dianggap mampu menjangkau g-spot wanita sehingga membuatnya merasa puas saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Tapi apakah itu benar? Terkait hal ini, pakar seks terkenal Dr. Boyke angkat bicara. Ia membantah penis yang bengkok akan memberikan kenikmatan lebih saat berhubungan seks.

Katanya, “Itu mitos kalau Pak P yang pemarah, akan lebih baik. Boyke diambil dari video yang diposting ke TikTok Wish oleh dr. Boyke.

Disampaikan oleh Dr. Wah, pasangan akan merasakan kepuasan tersendiri saat berhubungan seks berbeda. Bagi wanita, akan merasa puas jika penis suaminya keras saat ereksi dan bisa bertahan lebih lama di ranjang.

“Dia akan merasa baik, baik pria maupun wanita,” katanya. Bagi wanita, mereka merasa cukup kuat dan tahan lama.

Sementara itu, bagi pria, mereka akan merasakan kepuasan seksual ketika vagina istrinya bisa memberikan sensasi yang tidak biasa saat ia “meremas” penisnya.

“Kalau laki-lakinya sendiri merasa enak, kalau vagina bisa terasa kencang saat orgasme, bisa membuat pasangan bahagia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *