Manfaat Niacinamide pada Body Lotion, Turunan Vitamin B3 Bisa Jaga Kesehatan Kulit

JAKARTA, VIVA – Saat ini, perawatan tubuh tidak kalah pentingnya dengan perawatan wajah. Banyak orang mendambakan kulit sehat bercahaya yang merata dari wajah hingga tubuh. 

Niacinamide merupakan salah satu bahan yang paling sering diminta dalam produk kecantikan. Niacinamide memiliki beberapa manfaat. Sebenarnya apa saja manfaat niacinamide untuk kulit tubuh? Scroll untuk menemukan jawabannya, yuk!

Dr. Angel, COO Dharma Express Indonesia menjelaskan, niacinamide merupakan turunan vitamin B3 yang dapat membantu meningkatkan fungsi organ tubuh dan membantu menjaga kesehatan kulit. 

“Tidak hanya kulit wajah, tapi juga tubuh. Saat ini, segala hal dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat, bahkan bersinar. Oleh karena itu, sebagian besar dari kita memiliki informasi detail tentang bahan-bahan perawatan kulit,” kata dr Angel. ujarnya dalam keterangannya, mengutip Jumat 30 Agustus 2024. 

Jika ingin kulit bersih merata, Dr. Angel merekomendasikan produk yang mengandung niacinamide. Salah satunya ditemukan pada body lotion. 

Niacinamide pada body lotion penting untuk mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari efek radiasi sinar biru, ujarnya. 

Selain itu, menurut dr Angel, kandungan niacinamide juga memiliki kemampuan melawan kulit kering dan lemah.

Salah satunya Derma Express Niacinamide Brightening Body Lotion dari DEXSKIN yang mengandung 5% Niacinamide dan 1,5% Cystoseira Tamariscifolia Extract yang juga memiliki manfaat di atas. 

“Niacinamide Brightening Body Lotion cocok untuk semua jenis kulit. Cukup oleskan secukupnya di telapak tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Dr Angel menambahkan: “Lakukan minimal dua kali sehari pada pagi dan sore hari. . Dapat digunakan sesering mungkin pada malam hari untuk hasil yang maksimal.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *