GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

VIVA, Surabaya – Menteri Perindustrian resmi membuka pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, Gaikindo Indonesia Auto Show Surabaya 2024 (GIIAS) hari ini. , Putu Juli Ardika.

Pj Gubernur Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan RI Danto Restyawan, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dan Ketua penyelenggara pameran Rizwan Alamsha turut hadir dalam acara pembukaan yang digelar di kota besar tersebut. dari Surabaya.

Dalam sambutannya, Nangoi menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi atas dukungannya mendorong inovasi berkelanjutan di industri kendaraan bermotor.

Ia mengatakan: “Ajang GIIAS Surabaya ke-9 ini tidak hanya menjadi ajang akbar menampilkan mobil-mobil terkini, namun juga menjadi wadah strategis untuk mendorong perkembangan industri otomotif di Jawa Timur, sehingga memberikan kontribusi besar bagi industri otomotif nasional.” petikan keterangan resmi, 29 Agustus 2024 Kamis.

Adhy Karyono pun menyampaikan apresiasinya atas terpilihnya Surabaya sebagai kota kedua yang menjadi tuan rumah GIIAS.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terpilihnya Surabaya sebagai bagian dari upaya kami memajukan industri otomotif di Indonesia, khususnya Jawa Timur,” ujarnya.

Tahun ini, GIIAS Surabaya mencetak rekor dengan total luas 13.000 meter persegi dan diikuti 34 merek mobil global.

“Kami sangat bangga dengan acara ini karena acara ini memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan bagi pengunjung,” tambah Nangoi.

GIIAS Surabaya 2024 berlangsung hingga 1 September 2024 dan didukung penuh oleh berbagai sponsor seperti AstraFinancial, Shell Helix, PLN dan lainnya. Tiket dapat dibeli secara online atau langsung di pintu, dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *