Awal Tau Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Ngaku Mentalnya Terganggu Sampai Gak Bisa Makan

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani menjadi sasaran kebencian teman-temannya karena mengabaikan tanggung jawab terhadap putrinya Loli. Belakangan ini Lolly ramai diperbincangkan pasca kehamilannya. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputara dalam postingan eksklusif di akun Instagram miliknya. 

Nikita Mirzani geram usai dihina teman-temannya karena tak mampu melindungi anak. Bahkan Nikita Mirza membeberkan fakta mengejutkan dirinya diam-diam membayar utang Loli sebesar Rp 400 juta. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Sayangnya, aksi Nikita Mirzani masih menuai cibiran dari rekan-rekannya. Banyak di antara mereka yang menyebut Nikita Mirzani wajib membayar utang anak tersebut. Selain itu, ia juga dikritik karena melihat adanya referensi pemberian materi sebagai bentuk cintanya pada Loli. 

“Kalau ada yang bilang hanya butuh sedikit materi untuk membesarkan anak, apa lagi yang bisa kamu gunakan selain ciuman jika tidak menggunakan materi?” kata Nikita Mirzani pada Kamis 29 Agustus 2024 di The Morning Show yang dipandu Ryan Abrams, Karen Delano, dan Nassar.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku tetap mendoakan putrinya sambil menangis dan menutupi wajahnya dengan bantal di sofa. Ia mengaku sangat kesal saat mengetahui putrinya hamil di luar nikah.

“Sampai saat itu, ketika saya bangun pagi ini, saya salat subuh. Jika kamu binasa, aku binasa, aku membesarkannya, aku merawatnya, aku melatihnya, aku menahannya, mengapa? Dia harus melindungi mahkotanya. Dua bulan lalu saya tahu ada sesuatu yang besar terjadi padanya, kata Nikita Mirza sambil menangis.

Nikita Mirzani mengungkapkan kesehatan mentalnya rusak karena hal tersebut. Nikita mengaku tak bisa makan setelah mengetahui putrinya yang diasuhnya selama 16 tahun terakhir itu hamil.

– Aku tidak bisa makan, tapi aku harus melakukan cerita “Oh, aku tidak bisa makan, teman-teman, karena aku sedih”, kan? dia menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *