Daftar 5 Artis Resmi Maju Pilkada 2024, Ingin Sejahterakan Masyarakat

VIVA, Jakarta – Banyak artis yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Di hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024, lima artis resmi mendaftar ke KPU.

Lantas siapa saja artis-artis tersebut? Adapun daftarnya sebagai berikut: 1. JJ Govinda

Rich Ismail (Jeje Govinda) dan Asep Ismail resmi terdaftar di KPU Kabupaten Bandung Barat pada Kamis 29 Agustus 2024 untuk mengikuti Pilkada Serentak 2024.

Suami Sanaz Sadiqa mencalonkan diri sebagai wakil bupati bersama Asep Ismail. Jiejie mengaku tertarik mengikuti pilkada untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bandung Barat.

“Saya jatuh cinta dengan Bandung Barat, makanya saya memutuskan untuk mencalonkan diri pada pilkada tahun ini bersama Pak Asep Ismail,” kata Jeje dari KPU.2 di Bandung Barat. Geelong Dilga

Pasangan pelajar Agus Triwiyono-Gilang Dirga resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Rabu 28 Agustus 2024 untuk mengikuti Pilkada Serentak 2024.

Gilang Dirga mencalonkan diri sebagai wakil bupati bersama Agus Triwiyono. Keduanya mengaku ingin menjadikan Kabupaten Bandung Barat lebih maju dan berharap dapat mewujudkan slogan “Indonesia Emas 2045”.

“Pak Didik menitipkan kepada saya (dalam tanda kutip) untuk menjaga generasi muda atau milenial yang berbahasa beliau,” kata Gilang KPU Kabupaten Bandung Barat.3. Ranocano

Rano Karno mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jakarta bersama Pramono Anung. Keduanya resmi terdaftar di KPU Provinsi Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024 sore.

Rano mengatakan keputusannya menerima pencalonan Gubernur Jakarta penuh spekulasi. Sebab, ia memastikan layak menjadi DPR RI periode 2024-2029.

Sebenarnya tebakan berat buat saya pribadi, menang tidak masalah, tapi kalau kalah harus keluar DPR ya, kata Rano di program YouTube Mata Najwa, Najwa Shihab.4 kata Zhong. Chris Dayanti

Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Krisdayanti-Kresna Dewanata Phrosakh resmi terdaftar di KPU Kota Batu pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 05.00 WIB. Shu Qi

Penyanyi Vicky Shu telah mendaftar sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Cilaza 2024. Ia berkampanye bersama Awaruddin Murree dengan dukungan Gerindra, Partai Nas Demokrat, dan PPP.

Pelantun “Ayo Bercinta” itu resmi mendaftar ke KPU Cilacap sebagai peserta Pilkada Cilacap 2024 pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 13.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *