Tindak Lanjut Sidang Cerai! Nisya Ahmad Keberatan Pengadilan Agama Datangi Rumahnya, Kenapa?

JAKARTA, VIVA – Sidang perceraian Nisia Ahmad dan Andika Rosadi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Saat ditemui, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita mengungkapkan, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak datang ke rumah kliennya bersama Nisa Ahmad. Nisya tidak datang ke pengadilan karena menentangnya. Gulir ke bawah untuk melihat cerita lengkapnya!

“Oh iya, sampai tanggal 15 Agustus (Agustus) agendanya adalah peninjauan wilayah, jadi berdasarkan keputusan sementara ditetapkan tanggal 15, majelis hakim akan melakukan peninjauan baik tempat tinggal, pemeriksaan benda-benda termasuk yang bergerak dan yang bersifat sementara. kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 29 April 2024.

Nata menambahkan, “Pada tanggal 16 (Agustus), pelapor (Nisia Ahmed) melalui pengacaranya mengajukan permohonan pemeriksaan lokal, sehingga majelis hakim tidak melakukan pemeriksaan lokal.”

Alasannya adalah kenyamanan anak-anak dan mereka merasa tidak ingin mengganggu, mungkin karena mungkin jika pihak berwenang datang mereka berpikir mereka tidak menyukai sesuatu.

Sekadar informasi, perkara perceraian Andika dan Nisaya sudah sampai pada tahap keterangan saksi, namun saksi kerabat berikutnya berhalangan hadir dan sidang masih berlangsung hingga selesai.

“Tidak ada waktu atau keinginan untuk berdamai dengan orang-orang yang dicalonkan oleh masing-masing pihak keluarga dalam kasus ini,” kata Nata.

Nisa menggugat cerai Andika pada 10 Mei 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisa dan Andika menikah pada 2009. Nisya menggugat cerai Andika setelah 15 tahun menikah dan keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *