Wow! Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3,3 Juta Penonton dalam Waktu 14 Hari Tayang

Jakarta, VIVA – Film Kang Mak From Pee Mak sukses besar sejak tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Hingga hari ke-12 penayangannya, film Falcon Pictures telah memperoleh 3,1 juta penonton. 

Pesan ini dikirim langsung ke unggahan di akun Instagram resmi Falcon Pictures. Mari kita lanjutkan cerita lengkapnya di bawah ini.

Alhamdulillah terima kasih kepada prajurit baik yang sudah siap dan mengantar #KangMak pulang menjenguk anak dan istrinya, demikian bunyi keterangan dalam unggahan VIVA.

Jumlah penontonnya terus bertambah hingga mencapai 3,3 juta penonton atau lebih tepatnya mencapai 3.357.967 penonton di hari ke-14 tayang di bioskop.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut, sineas Kang Mak dari Pi Mak yakni Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro memberikan penampilan di hadapan sekelompok lansia yang menonton film di Kecamatan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis. 29 Agustus 2024. 

Vino dan Marsha mengaku senang dan gembira karena film Kang Mak From Pee Mak mendapat respon positif dari masyarakat dan menjangkau jutaan penonton.

“Yang pasti kami sangat senang dengan penayangan Kang Mak From Pee Mak saat ini,” kata Wino saat ditemui saat itu.

Yang paling seru, antusias penontonnya luar biasa. Marsha menambahkan, “Mereka selalu bilang senang dan seru seperti di Instagram atau media sosial.” 

Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Tor Sudiro, Kang Mak dari Pi Mak juga dibintangi oleh Indro Warkop, Rägen Rakelna, Indra Jegel, Andre Taulany, Aiming, Jiraut dan lainnya. Film ini merupakan adaptasi dari film box office Thailand Pee Mac. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *