Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila masih sangat terluka atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterimanya dari suaminya Armor Toreador. Bagaimana tidak, jika Cut Intan sudah melakukan KDRT sejak awal pernikahannya, tepatnya pada tahun 2019 lalu.

Di tengah viralnya isu KDRT, Cut Intan tiba-tiba mengunggah foto isi diary yang ia tulis untuk dirinya sendiri pada 29 November 2023. Selebgram Aceh itu menuliskan perasaannya hari itu, saat ia melewatkan masa-masanya. kesulitan. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Sebagai seorang ibu, Cut Intan menilai dirinya akan tetap bertahan meski menghadapi masalah besar dan menyakitkan. Rahasia kekerasan tersimpan dalam keluarga yang ia tinggali selama bertahun-tahun karena ia mengharapkan masa depan yang lebih baik bagi keluarga kecilnya.

“Aku jauh dari apa yang dipikirkan banyak orang, tapi aku tidak tahu bagaimana mereka memandangku. Menurutku aku kuat seperti pohon besar, aku percaya pada pahitnya hidup, perasaan mati, kesepian, aku pergi melewati banyak kesulitan sendirian, aku tidak menceritakan kisahku pada temanku, mungkinkah suatu saat nanti aku masih bisa kuat seperti sekarang?” tulis Cut Intan dalam korannya yang dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Cut Intan mengungkapkan, dirinya sangat lelah hidup bersama suaminya yang selalu mengganggunya setiap kali ada masalah. Menurutnya, ia berusaha membuat rencana terbaik dalam hidup namun selalu gagal karena berbagai alasan. Di titik terendahnya, Cut Intan berusaha bertahan agar bisa menyusun strategi baru.

“Hidupku tidak berjalan sesuai rencana, tapi sampai saat ini aku masih bisa membuat rencana baru jika rencanaku gagal,” lanjutnya.

Dalam isi buku catatan yang telah dihapus tersebut, Cut Intan pun mengungkapkan rasa rindunya terhadap mendiang ibunya. Sebagai seorang putri, jelas ia sangat membutuhkan kasih sayang orang tuanya ketika hari buruk datang.

Cut Intan Nabila pun meminta maaf kepada ibunya karena tidak sesuai harapannya. Sebelum menikah, ibu Cut Intan berharap anaknya bisa menjadi dokter.

Dalam kegemarannya, Cut Intan pun berharap bisa menjadi wanita tangguh dan tegar seperti ibunya.

“Aku menulis ini dengan berurai air mata. Aku selalu berpikir, bagaimana jika ibuku masih di sini, aku bisa mendengar suaranya yang bagus, bahkan aku rindu amarahnya. Aku berharap bisa menjadi ibu seperti ibuku.” tulis Cut Intan. .

“Maafkan ibu jika anak ibu tidak menjadi dokter yang diimpikan,” imbuhnya.

Sayangnya, usai mengunggah konten majalah tersebut, akun Instagram Cut Intan Nabila tiba-tiba menghilang. Masih belum diketahui secara pasti alasan Cut Intan meninggalkan media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *