Akun Diduga Pemuda yang Ditegur Polwan Bantah Dirinya Mabuk: Nama Baik Saya jadi Rusak

Surabaya, Wiwa – Akun pemuda yang diduga ditegur Polisi Wanita (Polwan) membantah dirinya sedang mabuk.

Video itu menjadi viral setelah polisi menganiaya seorang pemuda saat dia sedang makan. Hal itu diklarifikasi oleh Humas Polri melalui akun media sosial resmi X.

Dalam penjelasannya, Humas Polri menjelaskan, saat itu banyak laki-laki yang ditemui polwan dan beberapa polisi lalu kedapatan sedang minum-minum lalu ditegur.

Perlu diketahui bahwa video ini merupakan rangkuman atau penggalan dari video lengkap The Police Event yang dipublikasikan pada 22 Agustus 2024 pukul 22.45 WIB, tulis Divisi Humas Polri.

Namun, satu orang yang menanyakan pertanyaan seperti di video viral itu tidak digubrisnya. “Dan justru dia yang menginjakkan kaki di kursi dan melempar botol ke arah petugas. Kami memberikan teguran lisan atas tayangan tersebut,” sambungnya.

Dalam cuplikan acara kepolisian yang viral, ia digambarkan menerima ajakan minum temannya alih-alih mengurus istri dan putranya di rumah.

Dalam video tersebut, Putri menjelaskan, saat ditanya petugas, ia hanya makan tahu dan tidak ikut.

Hal ini menyebabkan pria mabuk tersebut tak terima dengan cerita polisi dan mengomentari akun Divisi Humas Polri yang menyebut nama baiknya tercoreng.

“Video klipnya memang benar, tapi dampak nama baik saya jelek di semua kalangan adalah saya merasa harus minum-minum dan meninggalkan istri dan anak-anak saya di rumah untuk minum bersama teman-teman saya.” Akun @mhdohiri dikutuk.

“Sebenarnya saya sedang makan di situ dan minta es atau minuman dingin. Saat warung teman saya tutup, masih berlangsung, tapi dari pemberitaan polisi atau media Trans 7, saya kira saya juga minum. video ketika saya diminta untuk bergabung. Saya sedang minum. Dia tidak mengatakannya, tetapi acara tersebut menjelaskan bahwa saya telah meninggalkan istri dan anak-anak saya di rumah untuk mengundang teman-teman saya seorang pemabuk?” Dia melanjutkan

Diduga pemuda yang sedang mabuk, pemiliknya mengaku juga sudah mengantongi izin istrinya untuk keluar mencari makan.

Istri saya juga menderita dalam hal ini,” tambahnya.

Namun masih belum diketahui secara pasti apakah nomor akun bernama “Mdhohiri” tersebut merupakan akun asli orang yang ada dalam video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *