Nikita Mirzani Histeris Liat Video Dipeluk Sang Ibu: Aku Udah Ngelakuin yang Terbaik

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangis saat menceritakan betapa terpukulnya dirinya saat ini. Nikita harus menerima kenyataan bahwa putri sulungnya yang telah diasuhnya selama 16 tahun itu rupanya telah dihormati sebagai seorang wanita oleh sang kekasih.

Nikita Mirzani mengaku kaget saat mengetahui dua bulan lalu putri sulungnya Laura Meizani alias Lolly hamil. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

“Kalau dibilang dia hancur, aku hancur. Aku membesarkannya, merawatnya, melatihnya, membesarkannya, kenapa? Dia wanita yang punya mahkota perlindungan. Sampai aku mengetahuinya dua bulan lalu, sesuatu yang besar terjadi padanya. .” kata Nikita Mirzani sambil menangis usai menjadi bintang tamu sebuah acara TV, seperti dilansir dalam video klip di Instagram @lambegosiip, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Nikita pun terlihat menutupi wajahnya dan menangis saat mengungkap perjuangannya dalam mengasuh anak-anaknya. Ia bahkan mengaku jika orang tuanya masih ada hingga saat ini, kejadian buruk itu bisa dicegah. Sebab kedua orang tuanya pasti akan menjaga anaknya selama bekerja. 

“Kalau masih ada orang tua, sebenarnya tidak akan ada masalah seperti ini karena orang tua saya akan menjaga anak-anak saya selama saya bekerja,” ujarnya.

Nikita Mirzani kembali terlihat menangis melihat editan seorang netizen. Dalam editan tersebut, netizen membuat video foto lawas ibunda Nikita Mirzan yang sedang memeluknya.

Melihat Nikita menangis histeris, pembawa acara sekaligus sesama Bintang Tamu Tsania Marwa tampak menenangkan Nikita Mirzan. Nikita bahkan sampai menangis dan mengaku lelah dengan keadaan yang menimpa dirinya saat ini.

“Bu, aku sudah berusaha semaksimal mungkin. Niki capek,” kata Nikita sambil menangis.

Di sisi lain, Tsania Marwa yang berusaha menenangkan Nikita menyebut Nikita Mirzani sedang melakukan semacam kasih sayang keibuan. Menurutnya, Nikita hanya berusaha menjaga kehormatan putrinya.

“Aku baru kenal Niki hari ini. Tapi sebagai seorang ibu, aku bisa memahaminya. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, tidak ada seorang pun yang sempurna. Tidak ada ibu yang dengan sengaja menyakiti anaknya, karena aku dan Niki sama-sama adalah dua ibu, tapi cara bertarungnya berbeda,” kata Chania Marua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *