Gak Bisa Gabung Parpol karena Cuma Lulusan SD, Inul Daratista Mau Bikin Partai Sendiri

JAKARTA, VIVA – Musim politik saat ini sedang ramai dengan beberapa artis Tanah Air yang baru saja terjun di dunia politik untuk berdiri sebagai wakil rakyat. Melihat selebritis terjun ke dunia politik, Inol Dara Tita kesal karena berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, dia pendiam dalam karir menyanyi.

Inul Daratista melalui postingan di Instagram mengungkapkan keprihatinannya atas tuntutannya.

Namun alih-alih dipaksa bergabung dengan partai politik, Inul Daratista berencana membentuk partainya sendiri. Kami akan terus menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Inul Daratista berkata, “Saya bingung. Soal kursi semua partai dan DPR, lalu bagaimana perasaan saya? Dangdut menurut Anda apa? Atau Adem Ayem? Diposting di Instagramnya pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Ternyata, ada pula tokoh politik yang mendekati Inul Daratista untuk menawarinya bergabung ke partai atau mencoba mencalonkan diri untuk kursi rakyat.

Namun Inul Daratista menolak semua tawaran tersebut karena merasa belum memiliki pengalaman pendidikan yang cukup. Inul Daratista mengaku baru tamat SD dan sempat melanjutkan ke SMA.

“Banyak yang menawari saya, tapi saya bilang saya baru tamat SD, baru separuh SMP. Jawabannya sederhana dan akan ditangani. Kemudian kami akan menjadi mentor Anda di latar belakang. Jadi di mana saya bisa melihat bagian belakangnya? Inul Daratista menjelaskan.

Pandangan Inul Daratista lainnya mengenai partisipasi politik adalah biaya tinggi.

Ia tahu, untuk bergabung dengan partai, ia membutuhkan banyak uang, apalagi mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Pada akhirnya, Inul Daratista tetap ngotot ingin membentuk partainya sendiri.

“Dan berapa? Dari kita bisa juga kalau kita kerjasama, wah, jual saham, jual properti, kalau panas tidak berbahaya kan? Dan saya masih memegang posisi yang saya buat sendiri. Itu Dangkor berpesta. “

Selain itu, Inul Daratista bahkan menyindir ucapan suaminya Adam Suseno soal keinginan jadi presiden.

Adam Suseno berpikir, jika suatu saat ia berkesempatan menjadi pemimpin negara, ia akan mempekerjakan pekerja perempuan cantik untuk bergabung dengannya di dunia kerja.

“Kalau dia yang masuk nominasi presiden, saya akan pekerjakan semua remaja putri yang cantik dan seksi, seru banget dan seru,” kata Inul Daratista.

“Ini selesai karena saya bercanda dan berkelahi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *