Kena Tipu Belasan Miliar, Bunga Zainal Menangis: Itu Uang Buat Masa Depan Anak-anak Saya

Jakarta, VIVA – Aktris Bunga Zainal menjadi korban penipuan investasi. Berinisial CD dan SFS, pelaku penipu tak lain adalah teman dekat Bunga, bahkan saudara kandung.

Saya diam, lapor Bunga Polda Metro Jaya dan SFS pada 22 Agustus 2024 dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Bunga mengalami kerugian sekitar 15 miliar birr akibat penipuan investasi yang dihadapinya. Wanita kelahiran Jakarta ini sangat kesal karena uang yang ia simpan untuk masa depan anak-anaknya digunakan untuk investasi.

Uang itu akan saya gunakan untuk berinvestasi, ini uang yang saya kumpulkan untuk masa depan anak-anak saya, dari hasil syuting dan juga iklan yang saya garap, kata Bunga Zainal di kawasan Kemant, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus , 2024 .

Total kerugian dihitung dari modal saya, suami dan modal kedua perusahaan saya yaitu PT Bunga Cipta Mandiri dan Bunga Creative Studio, total modal mencapai 15 miliar birr.

Bunga sambil menangis menjelaskan bagaimana ia bekerja keras menabung untuk masa depan anak-anaknya. Dana yang digunakan untuk investasi tersebut salah satunya berasal dari Dana Pendidikan Anak.

“Sebenarnya saya menabung (uang) untuk anak-anak saya. Sebenarnya uang yang suami saya keluarkan salah satu untuk dana pendidikan anak saya,” kata Bunga.

Bunga mengalami gangguan jiwa saat menghadapi masalah tersebut. Ia mengaku tak ingin melihat anak-anak itu sampai akhir. 

“Saat kejadian itu, saya merasa salah. Saya tidak mau menemui anak saya karena saya marah pada anak saya, padahal anak saya yang menjadi korban, saya hanya sakit karena membiayai pendidikan anak saya. investasi palsu”, kata Bunga sambil menangis.

“Aku hanya bisa menangis karena aku bodoh sekali, karena mungkin teman dekatku tahu kalau aku orang yang sangat bahagia, aku tidak pernah menangis. Kemarin aku tidak tahu harus berbuat apa, jadi terus terang aku depresi, ” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *