Jiwa Kim Ji Eun Terjebak di Tubuh Lomon dalam Sinopsis Branding in Seongsu Episode 5

VIVA, Korea Selatan – Nasib Nayan di drama Korea terbaru “Holy Water Brand”. Mulai dari jiwanya yang masuk ke dalam tubuh Eun-ho dan tubuh aslinya yang masih koma hingga karirnya di-reset karena skandal tersebut. ,

Drama “Holy Water Brand” menceritakan kisah Kang Na-yeon (diperankan oleh Kim Ji-eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari karyawan hingga manajemen senior, Na Eon adalah bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, ia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, ia bertemu Eun-ho (diperankan oleh Luo Meng), seorang pekerja magang yang menurutnya tidak terlalu pintar.

Mereka terus berkonflik dan berdebat karena Na-eun juga menganggap dirinya tidak begitu pintar. Perbedaan pendapat mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun semuanya berubah setelah ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan yang tidak pernah ada dalam rencana karir Nayeon tiba-tiba muncul di benaknya.

Dalam Episode 4 Seongsu Branding, Na Eon memamerkan bakatnya dengan mengubah pabrik kuno menjadi tempat sempurna untuk acara pop-up XU Beauty. Awalnya acara berlangsung damai. Namun semalam dilaporkan bahwa XU Beauty sedang melakukan pengujian pada hewan secara ekstensif. ,

Kemudian di episode kelima “The Brand of Holy Water”, sebulan telah berlalu dan ketika Na-eun sadar kembali, dia terkejut saat mengetahui bahwa dia terjebak di dalam tubuh Yunho. Segera setelah itu, dia mencoba menemukan tubuhnya, tetapi yang mengejutkan, dia menemukan bahwa tubuhnya dalam keadaan koma.

Malam itu, dia menyadari bahwa Jiang Naian telah meninggal. Nayeon juga memperhatikan bekas luka di lengan Eun-ho, yang membuatnya curiga bahwa Eun-ho menyerangnya.

Na-yeon yang terjebak di tubuh Eun-ho kemudian kembali ke rumah Eun-ho. Dalam perjalanan, dia mengetahui bisnisnya dari Perusahaan Pialang Songsu. Na Eun mulai menebak-nebak siapa orang misterius yang menyerangnya.

Demi mengetahui kebenarannya, ia melanjutkan hidupnya sebagai Eun-ho dan menyadari bahwa ia telah ditugaskan ke tim underdog di agensi Seongsoo, yang dipimpin oleh Yumi, yang penuh dengan karyawan bermasalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *