Jelang Sidang Putusan Cerai, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Tetap Tinggal Serumah?

Jakarta, VIWA – Sidang cerai Nisia Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Agustus 2024. Namun Andika tidak hadir dalam persidangan dan diwakili pengacaranya Nata Sasmita.

Dalam pertemuan tersebut, Nata menjelaskan alasan Andika tidak bisa hadir. Kebetulan adik iparnya Raffi Ahmad sedang berada di luar negeri. Nata pun mengatakan, kemungkinan besar kasus Andika dan Nisi akan digelar dalam dua pekan mendatang.

Pak Andik ada kepentingan bisnis di luar negeri dan beliau meninggal dunia pada tanggal 15, kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Keputusan mungkin diambil dalam dua minggu ke depan, kemudian dewan akan mempertimbangkan dan memutuskan apakah akan memenuhi atau menolak klaim tersebut, tambahnya.

Pada malam pengumuman keputusan tersebut, Nata menjelaskan bahwa Andika dan Nisya masih tinggal serumah. Apalagi Andika dan Nisya tetap berkomunikasi dengan baik, terutama untuk kepentingan anak-anak. 

Alhamdulillah kami masih satu rumah dan komunikasi masih sama, terutama untuk kepentingan anak-anak, kata Nata.

Kehidupan sehari-hari Tulis dan Nisi tetap berjalan normal seperti suami istri pada umumnya. Menurut Nata, semuanya masih berjalan baik. 

Dan kesehariannya sama seperti suami istri pada umumnya, masih aman, kata Nata.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerai Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada 2009. Nisya menggugat cerai Andika setelah 15 tahun menikah dan keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *