Nasib Thom Haye di Pengujung Akhir Bursa Transfer, Dinamo Zagreb atau Oxford United?

JAKARTA, VIVA – Klub baru Thom Haye masih menjadi misteri hingga saat ini. Pemain kelahiran Indonesia ini belum resmi mendapat pendaratan baru di penghujung bursa transfer musim panas.

Batas waktu transfer musim panas klub-klub Eropa akan ditutup malam ini, Jumat 30 Agustus 2024 pukul 23.00 waktu setempat, lapor Sky Sports. Artinya, Thom Haye tak punya banyak waktu untuk melanjutkan kariernya di benua biru.

“Musim panas ini merupakan musim panas yang sibuk dengan aktivitas transfer di seluruh dunia sepak bola, tetapi jendela transfer akan ditutup secara resmi pada hari Jumat pukul 11 ​​​​malam untuk klub-klub Eropa!” Pembaca Sky Sports Report, Jumat 30 Agustus 2024.

Saat ini banyak rumor yang menyebutkan Thom Haye akan bergabung dengan beberapa klub. Namun, baru-baru ini gelandang berusia 29 tahun itu dikabarkan bisa bermain untuk dua klub Eropa. Ya, Tom Hai digadang-gadang akan menjadi rekrutan anyar klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Kabar ini datang dari media Kroasia, hrsport. Ada rumor kalau Tom bisa menggantikan pemain Zagreb Josip Misic. 

“Pembicaraan akhir sedang berlangsung dan subjek diskusi di Maksimirska 128 adalah Tom Hay, 29 tahun,” tulisnya kepada media, Selasa, 27 Agustus 2024.

Klub lain yang tengah berupaya meminang andalan timnas Indonesia adalah Oxford United. Kabar terkini dari Sky Sports menyebut pendekatan klub peringkat kedua Liga Inggris milik Anindia Bakri dan Eric Thohir itu semakin serius.

Oxford United dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Thom Haye. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari klub-klub yang terdampak. Sang Profesor – sapaan akrab Tom Hay – masih belum bisa berbuat apa-apa.

“Terbaru Lyall Thomas dari Sky Sports News: Oxford United telah mengajukan tawaran untuk agen bebas Thom Haye,” lapor Sky Sports, Kamis 29 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *