Harga Motor Bekas Honda BeAT 2023 dan Yamaha Aerox 2023

Jakarta, VIVA – Honda BeAT 2023 dan Yamaha Aerox 2023 merupakan dua skuter matik yang sangat digemari di Indonesia. Kedua sepeda ini memiliki keunggulan tersendiri sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat perkotaan yang mencari kenyamanan dan efisiensi.

Honda BeAT 2023 memiliki desain yang lebih sporty dan dinamis. Skutik ini ditujukan untuk pengendara muda, aktif dan bergaya. Dibekali mesin 110 cc, Honda BeAT menghadirkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit hingga 60,6 km/liter.

Selain itu, teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang digunakan pada sepeda motor ini membuatnya bekerja lebih lancar dan efisien.

BeAT 2023 juga dilengkapi dengan fungsi ISS (Idle Stop System) yang membantu menghemat bahan bakar saat berhenti sebentar di lampu merah.

Di sisi lain, Yamaha Aerox 2023 dibekali mesin 155 cc yang lebih bertenaga. Sepeda ini dibuat untuk pengendara yang menginginkan lebih dari berkendara.

Aerox 2023 dibekali teknologi VVA (variable valve actuation) yang menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin berapa pun. Desain sporty dengan garis-garis tegas membuat Aerox semakin agresif.

Selain itu, fitur tambahan seperti sistem Smart Key dan sistem stop start juga menjadi keuntungan tambahan yang membuat Aerox semakin populer.

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman jual beli sepeda motor bekas pada Jumat 30 Agustus 2024, harga Honda BeAT 2023 berkisar Rp 14 jutaan hingga Rp 15 jutaan, tergantung kondisi dan tempat penjualan.

Sedangkan Yamaha Aerox 2023 dibanderol antara Rp 22 jutaan hingga Rp 24 jutaan. Meski Aerox lebih mahal, namun performa dan fitur yang ditawarkan membuatnya sepadan dengan harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *