Terpopuler: Toyota Fortuner Bertenaga Buas, Motor Honda Rp17 Jutaan

Jakarta, VIVA – Kamis 29 Agustus 2024 Berita mobil di VIVA banyak sekali, banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Fortuner yang bertenaga hingga motor Honda seharga Rp 17 jutaan.

1. Toyota telah menciptakan Fortuner yang bertenaga

Sepanjang tahun ini, berbagai produsen mobil telah merilis model baru, dan diperkirakan lebih banyak model yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam agenda pabrikan mobil, Toyota sepertinya kurang meraih kesuksesan. Namun baru-baru ini Toyota memperluas fasilitas manufakturnya di Bidadi, India untuk memenuhi pasar yang berkembang.

Dengan peningkatan kapasitas produksi tersebut, Toyota diperkirakan akan segera meluncurkan versi Toyota Fortuner Mild Hybrid yang lebih bertenaga.

2. Dibanderol Rp 17 jutaan, motor Honda ini punya konsumsi bahan bakar 69 kmpl

Sepeda motor Honda yang dijual di pasar internasional mempunyai nama yang berbeda-beda, namun spesifikasinya sama. Terutama dalam distribusi jutaan orang, seperti model skutik atau moped di pasar Asia.

Misalnya saja di Indonesia Honda punya sepeda motor termurah bernama Revo. Sementara produk serupa juga ada di Filipina namun namanya Wave RSX yang ditawarkan dalam dua varian.

3. Pilihan mobil mewah, merupakan model yang paling banyak dicari

Mobil mewah yang menampilkan kesan menarik dan performa mesin tak tertandingi adalah simbol status. Tak heran jika sebagian besar masyarakat menyukai mobil di sektor ini. Namun harga mobil mewah tentu tidak murah.

Oleh karena itu, sangat sedikit orang yang suka membeli mobil mewah dalam kondisi tua atau bekas. Mobil bekas mewah ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan kemewahan mobil tanpa mengeluarkan uang sebanyak membeli mobil baru.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *