Respons Barcelona Terkait Hasil Drawing Liga Champions

Spanyol, VIVA – Barcelona akan memainkan delapan pertandingan di Liga Champions 2024/2025. Tim Catalan akan menghadapi tim-tim yang bisa menjadi batu sandungan dalam mengejar prestasi.

Hasil undian Liga Champions musim 2024/2025 akan mempertemukan Barcelona melawan Bayern Munich, Borussia Dortmund, Atalanta, Benfica, Young Boys, Red Star Belgrade, Brest, dan Monaco.

Manajer Barcelona Bojan Krkic mengatakan hasil undian ini disambut baik. Mereka masih mempunyai target yang tinggi untuk acara tersebut.

Barcelona yang kini dilatih Hansi Flick menyebut Krkic berusaha mencapai keseimbangan dalam tim. Mereka bekerja sama dengan para pemain senior dan pemain muda di tim.

“Kami harus bahagia,” kata Bojan Krkic, menurut Football Spanyol. “Sebagai klub, kami selalu berusaha mencapai yang terbaik, karena kami adalah tim yang sangat bagus dan kami terus berkembang.”

Dia menambahkan: “Tujuannya adalah untuk menemukan keseimbangan antara pemain muda dan pemain veteran untuk mencapai momen penting musim ini dan kesempatan bersaing.”

Barcelona akan tampil maksimal di Liga Champions musim ini. Krkic memastikan semua orang di tim bersemangat menyambut pertandingan mendatang.

“Kami ingin menjadi tim kompetitif yang membuat orang bersemangat dan mempunyai pilihan nyata untuk bersaing dengan siapa pun,” kata Krkic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *