Jadi Korban Penipuan, Bunga Zainal Dijadwalkan Diperiksa Polisi Hari Ini

Jakarta, Wiwa – Aktris Bunga Zainal menjadi korban penipuan investasi dengan inisial sahabatnya CD dan SFS. Tak main-main, Bunga mengalami kerugian sekitar Rp 15 miliar.

Total kerugian dihitung dari modal saya, suami, dan dua perusahaan saya yaitu PT Bunga Sipta Mandiri dan Bunga Creative Studio dengan total modal sekitar Rp 15 miliar, kata Bunga Zainal di Kemang. Region, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2024. Scroll untuk melihat informasi selengkapnya!

Sedangkan Bunga melaporkan CD dan SFS ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024 dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya. 

Bunga sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada polisi yang memproses laporannya begitu cepat. Banka dijadwalkan menjalani pemeriksaan pers pada 30 Agustus 2024. 

“Jujur saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Polda Metro Jaya, cepat sekali, tadi malam langsung ditelepon saya, besok saya langsung diperiksa, jadi Jumat depan saya check di Polda jam 10 pagi. Di Krimum, Bunga Zainal dikatakan. 

Bunga tidak mengerti kenapa CD dan SFS tega berbuat curang terhadapnya. Padahal, dulu hubungan Bunga dengan CD dan SFS sangat erat.

“Saya kaget sekali karena saya menganggap para terlapor sebagai saudara saya. Mereka sangat dekat dengan anak-anak saya,” kata Bunga sambil menangis.

Bunga mulai memperhatikan kejanggalan dan curiga sejak Mei 2024. Selama periode tersebut, CD dan SFS melakukan pembayaran yang tidak konsisten, dan pembayaran sering kali tertunda. Belakangan, pada Juli 2024, pihak pelapor tidak memberikan manfaat apa pun kepada Bunga.

“Sampai Juli 2024, santunan belum dibayarkan kepada saya secara penuh. Di saat yang sama, saya kaget dengan adanya korban lain yang bernasib sama dengan saya,” kata Bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *