3 Alasan Wajib Nonton Private Bodyguard yang Dibintangi Junior Roberts

Jakarta, VIVA – Private Bodyguard original Viu menjadi salah satu serial drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak perlu menunggu lama lagi, karena The Bodyguard akan tayang di Vivu pada 8 Maret 2024. Di bawah ini adalah 3 serial drama yang wajib ditonton.

The Bodyguard berkisah tentang empat bersaudara populer di Sekolah Budi Dharma, Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan).

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu hari sang ayah menjemput seorang gadis dari temannya Feli (diperankan oleh Sandrinna Michele). Awalnya mereka ragu untuk mengambil keputusan, namun lama kelamaan mereka semakin dekat. Raga, Jordan, Helga dan Naviro akhirnya menyadari bahwa kehadiran Feli sebagai adik pelindung bisa membuat keadaan menjadi lebih baik. 1. Diadaptasi dari AU NCT Dream yang populer

Serial Drama Private Bodyguard adalah AU (Alternate Universe) atau fiksi fantasi, drama yang sangat populer di X App, disutradarai oleh Carolina Puspojudo, dan pengawal pribadinya adalah boy grup populer, NCT Dream. Di antara anggota NCT Dream yang lahir di tahun yang sama yakni 2000 adalah Ren Jun, Jae No, Hae Chan, dan Jae Min.

4 Prince, karakter utama serial ini, merupakan perwujudan karakter keempat anggota NCT di Carolina AU. Mengingat betapa populernya AU X yang mencapai 150.000 likes, sayang sekali jika melewatkan versi serial dramanya. Jadi, jangan sampai ketinggalan! 2. Punya cerita unik

Drama Indonesia Private Bodyguard berkisah tentang cowok-cowok populer yang bersekolah di SMA Budi Dharma yaitu Raga, Jordan, Helga dan Naviro. Dengan bakat dan wajah cantiknya, mereka menjadi salah satu geng yang paling disegani di sekolah dan dijuluki 4Prince. Suatu hari, seorang siswa baru bernama Feli, seorang yatim piatu, datang ke kelas mereka. Memiliki latar belakang yang berbeda membuat Fely menjadi sasaran empuk 4Prince. Namun Feli ternyata tidak selemah yang mereka duga, ia melawan dengan gagah berani.

Hal mengejutkan terjadi pada mereka berlima, ayah Pangeran 4 secara sepihak mengadopsi Feli. 4Para pangeran tidak pernah menyangka bahwa anak laki-laki yang suka berkelahi di sekolah adalah adik laki-laki mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, kehadiran Felicity di keluarga Winston membawa perubahan positif dalam keluarga. 4Hal yang belum pernah dirasakan sang pangeran sebelumnya perlahan menjadi kenyataan. Sejak saat itu, mereka menganggap memiliki Feli di keluarga mereka bukanlah hal yang buruk. Bahkan, mereka kini telah menjadi pengawal pribadi Feli dan siap melindunginya.3. Dengan aktor muda populer

Para aktor yang tergabung dalam serial drama ini juga ditunggu-tunggu karena mereka merupakan aktor muda yang populer. Drama ini akan dibintangi oleh Sandrina Michele, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan dan Harry Vaughan. Anda pasti familiar dengan nama mereka bukan? Selain itu, Zenia Zain, Rafi Sanjaya, dan Kevin Folki juga ikut bergabung dalam drama tersebut.

Kehadiran bintang-bintang muda dalam balutan bodyguard akan membuat serial drama ini semakin menghibur. Visual baru para pemain serta kemampuan akting mereka yang kuat membuat drama ini wajib ditonton! 

Entah apa yang akan terjadi di kehidupan baru Feli yang memiliki empat saudara laki-laki! Bagaimana 4Prince cocok dengan semua ini? Cari tahu dengan streaming atau download The Bodyguard Drama di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *