Sempat Dikritik Rekan Komika, Marshel Widianto Ungkap Akan Ada Obrolan

JAKARTA, VIVA – Komedian Marcel Vidianto beberapa waktu lalu menuai kecaman atas keputusannya terjun ke dunia politik untuk mengikuti Pilkada 2024 dan menjadi calon wakil Wali Kota Tangsel. 

Keputusan Marchel mengikuti Pilkada 2024 menuai banyak kecaman dari netizen di media sosial. Keputusan Marcel tidak hanya dikritik oleh masyarakat umum, tetapi juga para komika. 

Kini, setelah Marshall batal mencalonkan diri di Pilkada 2024, pria kelahiran Jakarta itu tak akan mencalonkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel atau Wakil Wali Kota Tangsel. 

Marshall siap menerima tanggapan dari teman-teman komediannya yang mengatakan dirinya tidak akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024, bahkan ia akan berbicara dengan teman-teman komedian lainnya.

“Siap siap, nanti ada ngobrol lagi sama saudara-saudara di Stand Up Indo,” kata Marshall dalam pertemuan di kawasan Tangsel belum lama ini. 

Marshall belum mau membocorkan apa yang dibicarakan selanjutnya. Tentu saja Marcel mengaku saat ini dirinya sedang fokus untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

“Ke depan kita fokus pada diri kita sendiri, saya akan menjadi lebih baik lagi, saya akan lebih bersyukur. Dan saya akan menjadi Marshall Vidiant yang lebih baik,” kata Marshall.

Terkait hal itu, Marshall mengaku tidak kesal atau kecewa dengan keputusan mundur dari Pilkada Tangsel. Ia menilai hal tersebut merupakan hal yang lumrah dalam dunia politik.

“Kamu mungkin bilang tidak (sedih). Ini yang kami pastikan, karena hal seperti ini sering terjadi dalam politik yang sangat dinamis,” kata Marcel Vidianto.

“Tidak (kecewa),” tambah Marshall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *