Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Jakarta, VIVA – Keberhasilan atlet Indonesia membawa pulang dua medali emas dan satu medali perunggu Olimpiade Paris 2024 mengingatkan kita akan pentingnya seluruh elemen bangsa bersinergi mendukung peningkatan prestasi olahraga nasional, karena sesuai bakat, Indonesia tidak kekurangan.

“Kami turut bangga dan terharu atas prestasi para atlet kami yang dapat menginspirasi seluruh generasi muda Indonesia untuk berprestasi di tingkat global.” Sepak bola adalah yang paling populer dan bulu tangkis adalah yang paling dibanggakan bangsa ini.

“Tetapi keberhasilan para atlet kita di Paris menunjukkan bahwa masih banyak cabang olahraga lain seperti angkat besi dan panjat tebing yang memiliki peluang yang sama besarnya untuk mengangkat Merah Putih ke Olimpiade,” kata CEO Sinar Mas Ferry Salman dalam acara “Thanksgiving” .” Malam Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 oleh Sinergi Kelompok Usaha Indonesia dilaksanakan di The Convergence Indonesia, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2024.

Ia optimis dengan dukungan berbagai pihak, termasuk unit bisnis, faktor-faktor seperti advokasi, pencarian bakat, pembinaan atlet, pelatihan berkualitas, dan kompetisi dapat disatukan menjadi ekosistem yang sehat dan kompetitif.

“Kita berharap prestasi atlet-atlet kita ke depan tidak hanya naik ke tingkat global, tapi disiplin ilmu yang berprestasi pun semakin beragam, bahkan berkembang menjadi industri,” ujarnya dalam acara yang digagas Chef de. Delegasi tim Olimpiade Indonesia di Paris, Anindya Bakrie.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sinar Masa yang telah menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para atlet. Sebelumnya Veddriq dari pendakian, Rizki dari angkat dan juga Jorja sangat bersyukur. “Apa yang kami lakukan ini sangat berharga dan memberikan contoh bagaimana dunia usaha dapat mendukung olahraga Indonesia,” kata Anindya Bakrie yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Dita Ariotedja, anggota Komite Olimpiade Internasional Jenderal Eric Thohir. Presiden Komite Olahraga Indonesia Marciano Norman, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari, bersama para atlet, pelatih, dan pengurus olahraga yang baru-baru ini berpartisipasi di Paris, serta perwakilan perusahaan peminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *