Real Madrid Main Lambat dan Kesulitan saat Lawan Las Palmas

Spanyol, VIVA – Real Madrid bermain imbang 1-1 dalam laga LaLiga melawan Las Palmas di Gran Canaria, Jumat pagi WIB 30 Agustus 2024. Pelatih Carlo Ancelotti punya catatan tersendiri untuk timnya.

Jenius asal Italia itu menilai Real Madrid bermain lambat dan punya masalah. Los Blancos tertinggal lebih dulu pada menit kelima lewat gol Alberto Moleiro.

Baru saat pertandingan memasuki menit ke-69, Madrid mampu menyamakan kedudukan. Gol kemenangan Vinicius Junior membawa tim asuhan Ancelotti pulang dengan satu poin.

Ancelotti tak memungkiri timnya bermain buruk di babak pertama. Mereka kesulitan menemukan cara bermain terbaik sehingga gagal memecah kebuntuan.

“Itu adalah babak pertama yang buruk. Sulit bagi kami untuk menemukan permainan yang tepat kali ini. Kami harus sedikit bertahan dan menderita karena tim tidak seimbang,” kata Carlo Ancelotti, dari Sports.

“Pergerakan kami tidak cepat dan sulit merebut bola kembali. Semua yang terjadi saat melawan Real Mallorca, saya tidak melihat adanya perbaikan, kami harus mencari solusi cepat dan kami akan menemukannya,” ujarnya. dikatakan .

Jenius asal Italia itu mengaku timnya tidak bermain seperti musim lalu. Saya tidak bisa mengatakan alasannya sekarang, tapi upaya akan segera dilakukan untuk memperbaikinya.

“Saya perhatikan permainan kami lambat, tidak banyak pergerakan. Bola datang ke penyerang saat lawan bertugas bertahan, tanpa bola sulit bagi kami untuk menjadi kompleks dan memberikan ruang antar lini. Permasalahannya sudah jelas,” ujarnya.

“Saya harus mencari solusinya, bukan pemainnya. Ketika ada masalah, pelatih harus bertanggung jawab untuk mencari solusinya, saya akan mencarinya agar tim bisa bermain bagus dan memiliki stabilitas – sekali lagi, tim adalah yang terbaik. siap sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *