Laporin Hoax Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Dicecar Lebih Banyak Pertanyaan Dibanding Thariq

Jakarta, VIVA – Polisi menyebut Tarik Halilintar diperiksa saat diperiksa sebagai saksi atas laporan yang dibuat istrinya Aaliyah Massaid.

Untuk memeriksa silang saksi Muhammad Tariq, penyidik ​​mengajukan 22 pertanyaan, kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak pada Jumat, 30 Agustus 2024. Gulir Selengkapnya!

Mantan Kapolres Kota Solo ini mengatakan, Aaliyah Massaid mendapat pertanyaan lebih banyak dibandingkan suaminya, yakni 23 pertanyaan. Namun tidak disebutkan pertanyaan apa yang diajukan. Ade Safri mengatakan, penyidik ​​juga memeriksa saksi lain hari ini.

“Ada juga saksi yang diperiksa dalam agenda pemeriksaan hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menyebut kencan pranikah Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar pada Kamis, 29 Agustus 2024 batal karena terganjal isu kehamilan. Aaliyah dan Tarik pun meminta penjadwalan ulang panggilan mereka.

Pembatalan peninjauan kembali Aaliyah dan Tarik dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kompol Ade Safri Simanjuntak, Kompol Direktorat Reserse Kriminal dan Kriminal Polda Metro Jaya.

Hasil persetujuan penasehat hukum, agenda pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rencananya akan dilaksanakan hari ini di ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ucapnya. kata Kompol Ade Safri kepada wartawan, Kamis 29 Agustus 2024.

Aaliyah Massaid melaporkan beberapa akun TikTok yang menjadi korban berita palsu ke polisi.

Hal ini setelah muncul kabar dari akun media sosial bahwa ia dituding hamil di luar nikah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pada Minggu, 25 Agustus 2024, “Laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, pelapor AM.”

Laporan tersebut bermula pada 28 Juli 2024, saat akun TikTok @esmeralda_9999, @medialestar, dan akun YouTube @infomedia3180 membuat konten yang menuding Aaliyah hamil di luar nikah.

Tiba-tiba pelapor menemukan postingan di akun ini yang menyatakan bahwa pelapor hamil di luar nikah, padahal sejak saat itu dia belum hamil lagi. Bahkan sekarang pelapor sedang haid, sehingga membuat pelapor malu dan merasa bahwa harga dirinya sebagai seorang wanita diserang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *