Momen Haru Jennifer Coppen Bikin Kue Ulang Tahun untuk Kamari

Viva, Jakarta – Kamari Skye Wassink, putri Jennifer Coppen dan mendiang Dolly Wassink, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Untuk momen spesial ini, Jennifer Kopen memutuskan untuk membuat sendiri kue ulang tahun yang sempurna. Video proses pembuatan kue yang diunggah ke akun TikTok pribadinya pada 29 Agustus 2024 memperlihatkan Jennifer yang susah payah membuat dan mendekorasi kue tersebut.

Dia ditemani oleh ibu Dolly dan saudara perempuan Dolly, Zoe Wassink, yang memberikan dukungan selama ini.

Namun, menjelang akhir video, Jennifer tampak menahan air mata saat menghiasi kue dengan stroberi, dan Zoe memeluk Jennifer untuk menghiburnya.

Setelah diunggah ulang di beberapa akun gosip, video tersebut menjadi viral hingga menuai reaksi haru dari netizen yang memberikan dukungan emosional kepada Jennifer.

Jennifer menerbitkan pesan menyentuh di Instagram pada hari ulang tahun Kamali. Dia mengungkapkan bagaimana kelahiran Kamali mengubah hidupnya dan Dolly serta mengingatkan putrinya bahwa meskipun ayahnya meninggal, cinta dan dukungan tetap ada.

Jennifer menulis pada Jumat, 30 Agustus 2024: “Selamat Ulang Tahun Kamari Sky Wasink, 28 Agustus 2023 adalah hari kamu mengubah hidupku dan hidup ayahmu.” partikel untuk benda langsung

“Aku tahu ulang tahun hari ini bukan yang kita harapkan, tapi aku tahu kamu sangat disayangi olehku dan ayahmu, jagalah kami.” Dia melanjutkan.

Selain itu, Jennifer ingin Kamali tidak merasa sendirian dan menjadi anak yang kuat dan penurut.

“Kamari akan tumbuh menjadi orang yang berbakti kepada orang tua dan putranya. Kamari tidak boleh merasa sendirian. Ibu selalu ada di sini, begitu pula Ayah,” kata Jennifer Kopen.

“Terima kasih Kamali, kamu menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah ada di dunia ini. Selamat ulang tahun anakku, ibumu sangat mencintaimu. Cintai aku dan ayahmu @dali.wassink tolong,” ujarnya.

Seorang netizen menulis: “Kehilangan seseorang yang sudah tiada sungguh menyedihkan.

Salah satu netizen menulis: “Menurutku, ibu dan saudara perempuan Dolly adalah keluarga yang paling sempurna. Dia benar-benar ada untuk Jennifer dan sampai sekarang.”

Netizen lainnya menulis: “Cheers to Jen, bersorak untuk kita semua yang masing-masing punya cobaan dan kesengsaraannya masing-masing.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *