Sebelum Meninggal Dunia, Shella Selpi Sempat Minta Suami untuk Tinggalkan Dirinya

VIVA Jakarta – TikToker Shella Selpi Lizah yang terkenal dengan perjuangannya melawan kanker ovarium meninggal dunia pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Namun sebelum hidupnya berakhir, Shella dan suaminya Albid Wzky mengikuti sebuah program TV di mana mereka berbagi cerita tentang Albid dan perjalanan hidupnya.

Dalam keterangannya, Shella tak takut dirinya tidak akan berakhir bersama Albid di kemudian hari. Bahkan, ia meminta suaminya meninggalkannya karena penyakit yang ia derita hingga rahimnya harus diangkat.

“Saya kira tidak karena saya tahu dia orang baik dan dia mencintai saya. Saya satu-satunya yang memintanya meninggalkan saya karena indung telur dan rahim saya telah diangkat,” ujarnya.

Mengetahui penyakit yang dideritanya tidak akan bisa mengembalikannya, Shella pun rela menerima Albid akan berpaling ke wanita lain yang bisa memberinya seorang anak.

“Aku juga belum ingin bisa punya anak, dan ya sudahlah. Kamu masih muda, jadi carilah pacar lain dan anggap dia serius. Kalau begitu, mungkin istrimu bisa memberimu anak,” ucapnya. menjelaskan.

Dia melanjutkan: “Saya bilang saya ingin indung telur dan rahim saya diangkat. Bahkan jika saya menikah, saya tidak bisa punya anak, jadi ayo pergi sebelum melangkah terlalu jauh.”

Shella merasa bersyukur memiliki pria seperti Albid yang tetap mendampinginya, meski kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Dia selalu berdoa tentang hubungannya dengan suaminya.

Tapi dia selalu berkata, “Tidak apa-apa, temani aku saja sampai dia sembuh. Kalau anakmu punya masalah, kamu tidak pernah tahu bagaimana nasibmu di masa depan, jadi mungkin keberuntunganmu akan meningkat.” “Kita bisa mengadopsi anak,” jelasnya.

“Tapi saya pikir itu hanya cerita buaya di sana, tapi sejauh ini dia membuktikan kepada saya bahwa dia serius,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Shela dibenarkan oleh Rvid sendiri melalui unggahan Instagram Stories.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun Istri tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin telah berpulang ke Rahmatullah,” tulis Albid dengan nada sedih.

Dalam unggahannya, Albid mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Shella atas segala kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukannya.

Alvid memposting postingan mengharukan di Instagramnya, berbunyi: “Terima kasih ya sayang. Terima kasih banyak atas segalanya. Aku mencintaimu. Terima kasih telah bertahan hingga saat terakhir. Sampai jumpa di surga Allah, istriku.”

Setelah meninggalkan kenangan di media sosialnya, Alvid memposting foto dirinya sedang mencium istrinya yang sudah meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *