Hasil Drawing Liga Europa: Man Utd Ketemu Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Vs AS Roma

VIVA, Monaco – Hasil undian Liga Europa 2024/25 sudah diumumkan. Pengundian akan dilakukan pada hari Jumat 30 Agustus 2024 di Grimaldi Forum di Monaco.

Seperti halnya Liga Champions, Liga Europa juga mengadopsi format kompetisi baru. Sebanyak 36 tim peserta akan memainkan 8 pertandingan di pentas liga, termasuk 4 pertandingan kandang dan 4 pertandingan tandang.

Manchester United adalah salah satu tim terkemuka. Menariknya, mereka akan bertemu mantan pelatih kepala Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih klub Turki Fenerbahce.

Manchester United akan menghadapi Fenerbahce di kandangnya, Stadion Suklu Sarakoglu di Istanbul.

Apalagi lawan yang dihadapi Manchester United relatif mudah. Setan Merah akan menjamu Rangers, PAOK, Bodo/Glimt dan Twente. Ini diikuti dengan penampilan di FC Porto, Fenerbahce, Vitoria Plzen dan Steaua Bucharest.

Laga lain yang tak kalah menarik adalah laga Roma kontra Tottenham Hotspur. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Tottenham Hotspur.

Setelah. 36 pesaing mencapai peringkat penting. Tim peringkat 1-8 maju ke babak 16 besar, dan tim peringkat 9-24 maju ke babak playoff. Sedangkan sisanya tersingkir.

Berikut undian Liga Europa untuk pot 1-4:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *