Teknologi Ini bikin Kaki ‘Mudah Bernafas’

Jakarta, VIVA – Ortholite adalah teknologi alas kaki. Teknologi ini pertama kali ditemukan pada tahun 1997, awalnya hanya digunakan pada sepatu atau boots olahraga.

Kini ortholite sudah merambah ke semua jenis alas kaki. Berdasarkan data yang diolah, berikut beberapa keunggulan teknologi tersebut.

Ortholite memudahkan kaki untuk bernapas berkat sirkulasi udara yang besar di dalam sepatu. Kemudian, struktur sel terbuka pada teknologi ini membuat kaki Anda tetap nyaman karena dapat mengatur suhu dan cuaca sesuai dengan kaki Anda.

Teknologi Ortholite membuat penggunanya merasa nyaman karena insolenya empuk sehingga tidak mudah lelah saat berjalan serta bersifat antimikroba dan bakteri sehingga bebas bau dan infeksi.

Alas kaki ikonik dari Amerika Serikat (AS) Steve Madden telah menggunakan insole busa OrthoLite dalam lini ‘Koleksi Pria’ dengan tujuan memberikan hidrasi, fungsi antimikroba, dan penyangga kaki yang nyaman dan suportif dalam waktu lama.

“(Koleksi pria) ini merupakan debut kami di kategori sepatu pria. Kami ingin memanjakan konsumen pria masa kini dengan rangkaian sepatu yang stylish dan nyaman, menggunakan inovasi sol ortholite dalam setiap aktivitasnya,” ujar Anggun Pradistha, perwakilan Steve Madden. merek Indonesia.

Penayangan perdana koleksi pria ini mencakup lebih dari 13 desain sepatu. Mulai dari sneakers elegan hingga sepatu formal dibanderol antara Rp 1,8 jutaan hingga Rp 2,6 jutaan. Koleksi pria ini dapat dibeli mulai 1 September 2024 hanya di toko Steve Madden Indonesia dan website resmi serta e-commerce Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *