Denny Darko Ramal Ada Artis yang Sembunyikan Perceraian: Kita Tahunya Masih Suami Istri

Jakarta, VIVA  – Denny Darko melontarkan ramalan mengejutkan tentang situasi keluarga salah satu artis Tanah Air. Melalui pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut ada pasangan selebriti ternama yang sebenarnya bercerai namun menyembunyikan fakta tersebut dari publik.

Hingga saat ini, mood pasangan artis tersebut selalu terlihat baik-baik saja, namun faktanya keluarga mereka sedang menghadapi masalah besar. Di luar, masyarakat mengetahui pasangan ini masih saling cinta karena kemana-mana bersama, meski disangka sudah bercerai. Telusuri untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Ada kasus yang terlihat berpisah, tapi kita tidak tahu, kita tahu mereka masih hidup sebagai suami istri dan masih bertemu, faktanya mereka masih terlihat bermain dan beraktivitas bersama. bersama keluarga,” kata Denny Darko, diunduh dari video Instagram @berita_gosip, Jumat 30 Agustus 2024.

Menurut Denny Darko, keputusan artis menyembunyikan status keluarganya dari publik bisa jadi merupakan hal yang baik karena bisa mencegah mereka bercerai. Namun di sisi lain, pasangan selebriti tersebut harus berpura-pura baik-baik saja saat berada di depan banyak orang karena kenyataannya tidak ada chemistry di antara mereka.

Pakar kartu tarot itu menegaskan, dirinya tak membahas Ruben Onsu dan Sarwendah yang perceraiannya sudah diketahui publik.

“Saya tidak bicara Ruben dan Sarwendah, itu berbeda. Itu sesuatu yang tidak pernah diketahui,” kata Denny Darko.

Denny Darko enggan menyebutkan nama artis yang dimaksud dan menyebut ciri-ciri artis terkenal, bukan sekadar selebriti atau influencer. Denny Darko enggan disebutkan namanya karena khawatir akan merugikan karier artisnya.

“Kalaupun kita bilang dia terkenal di TV, itu selalu muncul dan kalau kita bilang dia berbeda dari yang lain,” kata Denny Darko.

“Kalau saya sebutkan nama-namanya susah kalau dibandingkan artis-artis seperti itu, soalnya kalau saya bilang artis sinetron itu ada sepuluh,” ucapnya.

Keistimewaan lain yang diperlihatkan Denny Darko adalah kedua artis tersebut terkenal dan sering diundang ke acara televisi. Bahkan mereka juga sempat ada beberapa kejadian, sehingga perceraian tersebut harus disembunyikan agar tidak mempengaruhi karirnya.

“Tapi kalau tadi aku menyebut namanya, pernikahan ini adalah acara yang istimewa dan semua orang tahu namanya karena sering diundang ke banyak acara. Dia juga punya acaranya sendiri. Dan lihat di sini, dia memang salah satunya, saat aku” ucapku iya betul menyembunyikan perceraian itu demi kepentingan umum,” jelas Denny Darko.

“Saya kira mereka mungkin terikat kontrak sehingga tidak mau menunjukkannya,” tutupnya.

Melihat banyaknya sifat yang disebutkan Denny Darko, warganet pun langsung menebak-nebak sederet nama tenar yang cocok dengan sifat tersebut.

“Bukan dugaan, ini kebetulan,” sahut warganet.

“Baim Paula,” sapa yang lain.

“Raffi Ahmad dan Nagita iya,” sahut warganet.

“Uya Kuya?” datang ke yang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *