Bidik Konsumen Ambisius dan Cerdas

Jakarta, VIVA – Kenyamanan menjadi salah satu prioritas utama dalam segala bidang kehidupan. Salah satunya adalah berjalan kaki, menggunakan sepatu atau alas kaki yang tepat dalam melakukan aktivitas apa pun.

Melihat perkembangan zaman yang semakin kompleks, alas kaki pun mengalami perubahan. Misalnya saja desain ergonomis untuk aktivitas luar ruangan, saran Cadcrowd.com.

Desain ini dirancang khusus untuk pergerakan yang sehat dan nyaman serta memberikan kestabilan pada kaki, betis, dan punggung.

Alas kaki dan gerakan yang salah dapat memberikan tekanan pada tubuh bagian bawah, sehingga menyebabkan cedera kaki, kelelahan, dan masalah terkait kaki lainnya.

Kunci utama desain sepatu yang ergonomis adalah bantalan. Ini membantu menyerap gaya saat kaki menyentuh tanah, sehingga mengurangi dampak pada kaki dan tubuh bagian bawah orang tersebut.

Misalnya FitFlop yang seluruh koleksinya didesain ergonomis dengan teknologi sepatu yang canggih. Setiap bagian dirancang menggunakan teknologi biomekanik untuk membantu menyelaraskan tubuh secara alami dan memberikan kenyamanan saat Anda berjalan sepanjang hari.

Untuk memperkenalkan FitFlop sebagai ekspansi ke pasar Asia, aktris Korea Song Hye Kyo telah resmi ditunjuk sebagai duta merek. Sosok tersebut menggambarkan ikon gaya hidup dan keanggunan wanita Asia, dikelilingi oleh desain FitFlop elegan yang mengedepankan kenyamanan.

“Song Hye Kyo tidak asing dengan Korea dan merupakan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia. Kemitraan kami dengannya akan mempercepat pengenalan merek FitFlop kepada konsumen yang ambisius dan cerdas di Asia,” kata CEO FitFlop Gianni Georgiades.

Mengutamakan estetika kekinian, koleksi ini dibanderol mulai Rp 1,3 jutaan. Seri koleksi FitFlop Fall/Winter 2024 dapat dibeli dari situs dan toko resmi, serta e-store online dan offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *