Diincar Arsenal dan Man United, Striker Ini Justru Dekat ke Arab Saudi

VIVA, INGGRIS – Ivan Toni sudah beberapa lama dikabarkan akan meninggalkan Brentford. Klub “Arsenal” dan “Manchester United” tertarik pada penyerang Inggris itu di Euro 2024.

Arsenal dikabarkan mengincar Ivan Toni terlebih dahulu. Seiring berjalannya waktu, giliran Manchester United yang menghubungi penyerang berusia 28 tahun tersebut.

United disebut-sebut sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan Toni. Ini hanya soal negosiasi gaji kedua belah pihak.

Kabar masa depan Tony kembali muncul, namun kali ini bersama klub Arab Saudi Al Ahly. Brentford ditawarkan berdasarkan sepak bola suku.

Al Ahly berani mengajukan tawaran pertama sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp 816 miliar. Jika Brentford setuju, Tony akan mendapat bayaran besar.

Pelatih Brentford Thomas Frank juga mengisyaratkan kepergian Toni. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan sang striker dalam jangka waktu yang lama.

“Sungguh menyenangkan bekerja dengan Ivan selama empat tahun terakhir. Dia rata-rata mencetak lebih dari satu gol setiap dua pertandingan, dan itu merupakan statistik yang fantastis,” kata Thomas Frank.

“Di lapangan dia adalah pencetak gol, pemain penghubung, dan pemimpin yang hebat. Dia membantu tim, skuad, dan dirinya sendiri. Ivan akan turun sebagai legenda Brentford,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *