Pesona Kim Ji Won Tiba di Indonesia, Disambut Penggemar di Bandara

Jakarta, VIVA – Aktris populer Korea Selatan Kim Ji Won akan menemui penggemarnya di Indonesia dalam fanmeeting bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour di Jakarta. Fanmeeting tersebut akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024, di JIEXPO Convention Center dan Theater. 

Kim Ji Won tiba di Indonesia pada Jumat 30 Agustus 2024. Sebuah video yang memperlihatkan momen Kim Ji Won tiba di Bandara Soekarno Hatta viral di media sosial, salah satunya TikTok. 

Rupanya para penggemar sudah menunggu Kim Ji Won di bandara. Akun TikTok @kimseopot mengunggah video yang memperlihatkan para penggemar antusias berbondong-bondong ke bandara sambil memegang spanduk menyambut idolanya.

Akun TikTok @_gyj96 mengunggah video yang menampilkan momen kemunculan Kim Ji Won yang langsung disambut para penggemar. 

Di tengah pengamanan yang ketat, Kim Ji Won terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jeans dan boots hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi dan masker, serta tas berwarna hitam.

Para penggemar yang memenuhi area kedatangan Kim Ji Won tampak bersemangat menghabiskan waktu dengan ponselnya. Aktor tersebut terlihat sangat ramah dan berhenti sejenak sambil melambaikan tangan kepada para penggemar.

Dengan pengamanan yang ketat, Kim Ji Won terlihat berjalan sambil tetap ramah kepada penggemar dengan melambaikan tangannya sebagai salam. Fans juga terdengar meneriakkan nama Kim Ji Won saat aktris tersebut tiba.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *