Raheem Sterling Tak Pernah Ada dalam Rencana Arsenal

Inggris, VIVA – Direktur olahraga Arsenal Edu mengakui Raheem Sterling tidak pernah masuk dalam rencana transfer musim ini. Namun dia akhirnya dipinjamkan oleh Chelsea.

Faktanya, sejak nama Raheem Sterling dikabarkan akan dilepas Chelsea, belum ada yang mengaitkannya dengan Arsenal. Tim-tim seperti Manchester United dan Juventus dikabarkan sedang berusaha merekrutnya.

“Sejujurnya, kami tidak pernah terpikir untuk merekrutnya saat memulai bursa transfer, sekadar untuk transparan,” ujar Edu dikutip dari situs resmi klub.

“Tetapi kami selalu mengatakan kepada semua orang bahwa Anda harus siap untuk setiap skenario. Jadi ketika ada kesempatan, saya memeriksa tim, saya memeriksa bagaimana dia bermain dan tentu saja saya berbicara dengan Mikel Arteta,” tambahnya.

Bukan hanya Edu dan Arteta saja yang membahas kemungkinan mendatangkan Sterling. Ada jajaran manajer lain lalu disimpulkan membutuhkan tambahan pemain.

“Sangat masuk akal untuk memiliki seseorang seperti dia karena saya yakin dia akan memberikan banyak kontribusi bagi tim. Dia berpengalaman, dia memahami liga lebih baik dari siapa pun. Dia telah bermain di Liga Champions berkali-kali,” ujarnya dikatakan

Pengalaman Sterling di Premier League tidak perlu diragukan lagi. Dia adalah salah satu pemain peraih trofi. Jadi Arsenal pasti punya banyak kontribusi.

“Dia juga sudah berkali-kali menjuarai Liga Inggris, jadi menurut saya dia bisa berkontribusi banyak untuk tim kami dan saya sangat senang memiliki orang seperti dia di tim kami,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *