Menjelajahi Kemewahan dan Kecepatan di ‘Porsche Sprint Challenge’ di Mandalika

Mandalika, VIVA – Mandalika sukses menyelenggarakan Porsche Sprint Challenge mulai 30 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.

Ajang balap motor bergengsi ini tidak hanya memberikan persaingan ketat bagi para pembalap Porsche, namun juga menjadi wadah bagi Rukita Racing Team untuk menggalakkan kampanye ‘Peluang yang tumbuh bersama Anda’ kepada para pecinta mobil.

Tim Rukita Racing finis di posisi ke-3 keseluruhan dan ke-1 Pro AM pada kualifikasi babak pertama hari ini, Sabtu 31 Agustus 2024.

“Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari ajang bergengsi Porsche Sprint Challenge Indonesia pada tahun 2024. Selain untuk mendekatkan diri dengan hiburan dan gaya hidup masyarakat yang digemari oleh para pemilik mitra kami, partisipasi ini mencerminkan komitmen Rukita dalam menghadirkan layanan yang praktis dan hemat biaya. solusi berbasis teknologi properti,” kata Lika Aprilia Samiadi, Wakil Presiden Pemasaran Rukita.

“Sebagai pengelola properti, Rukita hadir untuk membantu memaksimalkan nilai investasi dan mengelola bisnis properti mitra tuan tanah agar mereka dapat meneliti hobinya dan membuka peluang bisnis lain,” imbuhnya.

Kampanye ‘Peluang Tumbuh Bersama Anda’ bertujuan untuk memberikan solusi investasi real estat yang praktis dan hemat biaya bagi mereka yang ingin memperluas portofolio investasi mereka.

Sebagai perusahaan prop-tech yang mengelola manajemen properti di Indonesia, Rukita membantu menjadikan manajemen properti menjadi bisnis yang menguntungkan, terintegrasi dengan layanan dan teknologi yang komprehensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *