Ini Curhatan Sarwendah Rayakan Ulang Tahun ke-35 Tanpa Ruben Onsu

Jakarta, Wiwa – Servanda Tan merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 29 Agustus 2024. Di momen spesial tersebut, mantan personel girlband Cherrybel itu merayakan ulang tahunnya tanpa suaminya Ruben Onsu. 

Diketahui, pasangan yang dikenal ramah ini kini tengah menjalani proses perceraian. Gulir untuk informasi lebih lanjut dan datang!

Namun, Servanda sudah menunjukkan kebahagiaannya dengan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan ketiga anaknya. Servanda membagikan momen bahagia itu melalui postingan Instagram, Kamis pekan lalu. 

“Selamat ulang tahun buat saya, terima kasih atas kejutannya,” ucap Sarwenda di samping potret keluarganya, termasuk ketiga anaknya.

Selain itu, Servanda juga membagikan video dirinya tampil sejak kecil hingga kini sebagai seorang ibu dengan tiga orang anak. Dalam video tersebut terlihat betapa banyak momen berharga yang dimiliki Servanda bersama keluarganya. 

Ketiga anaknya, Bertrand Beto, Talia Putri Onsu, dan Tania Putri Onsu pun turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang manis. Jangan lupakan doa terbaik untuk ibu tercinta.

“Hari paling membahagiakan dalam hidupku. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku selama ini. Aku sayang semuanya,” tulis Servanda pada caption video yang dikutip di Instagram, 31 Agustus 2024.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Beberapa di antaranya salah fokus pada ketidakhadiran Ruben Onezu di hari istimewa Servanda.

“Kenapa Ruben tidak muncul di sini, Bun,” kata salah satu warganet di kolom komentar.

“Kak Ruben nggak ada di sini, kok nggak ada,” tulis yang lain.

“HBD bun sabar ya, mungkin banyak cobaan di tahun ini,” komentar salah satu warganet.

Seperti yang kerap diberitakan, proses perceraian Servanda dan Ruben Onsu menjadi sorotan publik sejak sang presenter menggugat cerai sang istri pada Juni lalu. Meski demikian, hubungan komunikasi keduanya masih tetap terjaga dengan baik. 

Ruben yang dikenal sangat dekat dengan keluarga pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Servanda melalui story Instagramnya. Sikap Ruben menunjukkan, meski ada masalah dalam keluarga, tetap ada kepedulian dan kepedulian di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *