Sensasi Tidur di Cabin 3.0

JAKARTA, VIVA – Perusahaan start-up teknologi gaya hidup Bobobox menghadirkan pengalaman hidup berbeda di lokasi barunya.

Terletak di antara perkebunan teh dengan latar belakang pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Parahu di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Bobokabin Sukawana mengajak pelanggan sejenak melupakan kesibukan dan menikmati ketenangan alam. .

Tentunya kesenangan tersebut dibarengi dengan inovasi desain kabin dan nuansa teknologi baru. Hanya berjarak 1,5 jam dari pusat kota Bandung dan 40 menit dari stasiun KCIC Padalrang, tempat ini menjadi tempat yang strategis bagi Anda yang ingin melepaskan diri sejenak dari keseharian.

“Hal ini merupakan hasil dari iterasi dan komitmen yang terus-menerus dalam memberikan pengalaman tidur dan relaksasi yang lebih baik kepada pelanggan. Dengan inovasi terbaru ini, kami berharap dapat membuat setiap momen waktu berkualitas terasa lebih menyenangkan dan berkesan,” ujar Indra Gunawan, pendiri dan CEO BoboBox. .

Proses check-in juga lebih mudah dan efisien berkat kios swalayan dan teknologi smart door lock.

Desain kabin terkini juga menawarkan sensasi baru berada di tengah alam. Berikut pengalaman komprehensif yang bisa dinikmati:

Kios swalayan

Setibanya di Bobokabin Sukawana, pelanggan dapat melakukan check-in mandiri melalui kios swalayan yang tersedia di lokasi.

Dengan tersedianya tiga kios, proses check-in menjadi lebih cepat dan efisien tanpa interaksi langsung dengan tuan rumah.

Cukup masukkan detail reservasi dan scan KTP, kemudian informasi lengkap mengenai kabin dan akses akan dikirimkan langsung ke ponsel pelanggan melalui aplikasi Bobobox.

Kunci pintu pintar

Mirip dengan sistem kode QR yang terdapat pada lini produk Bobobox lainnya, tersedia juga smart door lock yang memudahkan masuk ke dalam kabin tanpa kunci fisik.

Cukup tekan tombol di aplikasi Bobobox, pintu kabin bisa dibuka dengan satu sentuhan. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan karena pintu otomatis terkunci dalam waktu kurang dari 7 detik saat pelanggan masuk.

Desain kabin terbaru

Kabin baru, atau ‘kabin 3.0’, dirancang khusus untuk memberikan pengalaman dekat dengan alam.

Selain eksterior yang diperbarui dari versi sebelumnya, kabinnya juga dilengkapi pembaruan pada tablet B-Pad yang semakin lengkap dengan opsi pemesanan produk F&B dari Bobodeli.

Ukuran jendela yang besar membuat hamparan luar kebun teh terasa sangat dekat. Kabin baru ini dilengkapi dengan area pantry yang menunjang beragam aktivitas outdoor para tamu, lengkap dengan kulkas, kompor induksi, dan wastafel.

Bagi Anda yang berencana menginap bersama keluarga tidak perlu bingung memilih tipe kabin, karena setiap kamar di kabin versi terbaru ini memiliki opsi fleksibel untuk menambah kapasitas tempat tidur.

Pilihan kabin dengan hot tub juga tersedia bagi Anda yang menginginkan pengalaman menginap lebih eksklusif.

Akomodasi hotel kabin terbaru ini dilengkapi dengan 35 unit kabin yang meliputi 29 kamar bertipe grand Cabin, 4 kamar bertipe Grand Cabin Hot Tub, dan 2 kamar bertipe Royal Cabin Hot Tub yang mampu menampung 8 orang dewasa dan 4 anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *