Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Jakarta, VIVA – Artikel tentang kabar duka terkait meninggalnya keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal, mendapat perhatian banyak pihak. Artikel yang memuatnya masuk dalam empat artikel dengan pembaca terbesar di channel Showbiz VIVA.CO.ID pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Selain artikel ini, artikel apa lagi yang paling banyak dibaca? Di bawah ini informasi lengkapnya. 

Sering dikatakan wanita sempurna jika sudah memiliki anak, Dhini Aminart memberikan jawaban yang luar biasa

Setelah menikah pada 2009, Dhini Aminart dan Dimas Seto masih belum memiliki anak. Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto sendiri sempat dikritik karena adanya stigma yang melekat di masyarakat.

Salah satu hal yang lumrah dalam perlakuan terhadap manusia adalah tidak sempurnanya wanita jika belum mempunyai anak.  Hal itu dirasakan Dhini Aminarti di awal pernikahannya dengan Dimas Seto.

Baca lebih lanjut di sini. 

Denny Darko berspekulasi ada artis yang menutupi perceraian: kita tahu mereka masih suami-istri

Denny Darko melontarkan prediksi mengejutkan soal keadaan rumah artis Tanah Air. Saat pembacaan tarot, Denny Darko menyebut ada pasangan selebriti yang pernah bercerai, namun merahasiakan kebenarannya dari publik.

Hingga saat ini pasangan artis tersebut terlihat selalu terlihat serasi, namun nyatanya keluarga mereka sedang mengalami masalah besar. Secara lahiriah, orang tahu pasangan itu tetap rukun karena kemana-mana meski mereka yakin berpisah.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tanggapan lucu Arie Kriting terhadap tantangan TikTok real-time di rumah pemiliknya: Rumit

Arie Kriting baru-baru ini terjun ke dunia layar lebar dengan menjadi sutradara. Ia diketahui pernah menyutradarai film Kaka Boss yang resmi dirilis pada Kamis 29 Agustus 2024. 

Arie Kriting juga terlihat mempromosikan film terbarunya bersama beberapa aktor film tersebut. Termasuk bintang tamu terbaru di podcast Kemal Palev.

Baca lebih lanjut di sini. 

Innalillahi: Anak Syifa, keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia

Kabar duka datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Rayaz Zoltan Fachrizal, cucu Ayu, anak kedua Asyyifa Nurain, meninggal dunia hari ini, Jumat, 31 Agustus 2024. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *