Riyuka Bunga Operasi Hidung, Hasilnya Bikin Kaget: Biasanya Pesek Tiba-tiba Mancung

Jakarta, VIVA – TikToker dan aktris Riyuka Bunga memutuskan menjalani operasi plastik untuk mempercantik hidungnya. Riyuka memilih operasi untuk mempertajam hidungnya.

Riyuka memposting video di halaman Instagram pribadinya yang menunjukkan transformasi hidungnya setelah operasi. Video itu diambil delapan hari setelah operasi. Video tersebut juga menampilkan foto Riyuka sebelum dioperasi. Perbedaan antara sebelum dan sesudahnya jelas.

Riyuka sangat senang dengan hasil operasinya. Dia merasa bentuk hidungnya lebih bagus sekarang. Di awal operasi, Riyuka mengaku terkejut melihat hidungnya menjadi lebih mancung. 

Sabtu 31 Agustus 2024 VIVA mengutip Riyuka, “Aku sudah terbiasa melihat hidung pesek, jadi kaget banget, tiba-tiba hidung jadi mancung, kaget banget, masih kaget.”

“Baru datang ke sini setelah selesai make-up, sudah bagus, bagus banget, berubah banget,” imbuhnya.

Video yang diposting Riyuka mendapat banyak tanggapan dari netizen. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari sembilan ribu kali. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Riyuka saat ini yang dinilai semakin cantik usai operasi hidung.

“Sungguh berhasil. Bangga dan bahagia sekali buat kalian,” tulis salah satu warganet.

“Wah bagus…kelihatannya natural,” tulis yang lain.

“Gak ngerti wkwk lucu banget, aku nangis,” imbuh yang lain.

“Lebih cantik,” sahut netizen lainnya. 

Riyuka mengungkapkan dalam penempatan sebelumnya bahwa dia telah melakukan operasi hidung dengan sangat hati-hati. Salah satu alasan Riyuka akhirnya memilih operasi plastik adalah karena ia terus-menerus diejek karena hidungnya pesek. 

“Aku hanyalah orang biasa yang ingin menjadi cantik. Ini keputusanku setelah banyak hal terjadi dalam hidupku,” tulis Riyuka Bunga.

“Mulai ngecek barang yang udah lama aku idam-idamkan. Salah satunya hidung OP, soalnya selalu terkelupas, namanya slip nose, aku malah menyebut diriku SULE, dan kalau kacamataku lepas, aku bilang “itulah kenapa ini waktunya”. Hidungku akan terbelah, aku harap kamu menerima keputusanku,” tambah Riyuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *