Cinta di Tepi Pantai: El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Kemesraan

Jakarta, VIVA – Kisah asmara Syifa Hadju dengan El Rumi kini kembali ramai diperbincangkan setelah beredar video mesra pasangan yang menari di tepi pantai dengan indahnya matahari terbenam. 

Video tersebut viral di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @berita_gosip. Dalam video tersebut, El dan Syifa sedang berdansa, dengan El yang menggandeng tangan pacarnya. Keduanya lalu berpelukan dan saling menempelkan pipi. Pasangan itu tampak mesra.

Kisah asmara pasangan ini menarik perhatian banyak netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan tanggapan positif dan merasa senang. Banyak orang yang senang melihat Syifa dan Eli di video tersebut.

“Aaaaaahhhhh gemsss,” tulis salah satu warganet.

“Lo paling kenal Busi, ketawa-ketawa aja,” tulis yang lain.

“Nasib ibu satu anak, kepala tiga anak. Tersenyumlah di pojok (lihat video ini),” imbuh netizen lainnya.

“Senang melihatnya,” imbuh yang lain.

Lebih dari satu kali video kemesraan Eli dengan Syifa ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut, Syifa dan El El merayakan ulang tahun kakak Dul Jaela.

El dan Syifa tampil romantis dalam video tersebut. Bagaimana? Syifa menempelkan wajahnya ke bahu Eli. Keduanya tampak bercanda dan tertawa bersama. El berbaju hitam dan Syifa berbaju putih.

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali terlihat bersama saat menghadiri acara pernikahan Tariq Khalilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itu, hubungan mereka selalu menarik perhatian banyak pihak dan banyak dibicarakan. Video kebersamaan Syifa dan Eli jarang dibagikan di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *