Miniso Terbesar di Dunia Hadir di Jakbar, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Jakarta, VIVA – Central Park Mall mendadak ramai pengunjung pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Rupanya ada toko baru di pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat, yakni Miniso yang dianggap terbesar di dunia.

Berdasarkan pantauan VIVA, sejak pertama kali dibuka, toko Miniso Land dipenuhi pengunjung mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Aktris Prilly Latuconsina juga menghadiri pembukaan toko sebagai brand Ambassador Miniso. Gulir untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Toko dengan luas 3000 meter persegi ini memiliki desain yang sangat feminim, dengan dominasi warna pink. Di sini Anda akan menemukan parfum, mainan, tirai, produk kecantikan, makanan ringan, dan area hiburan untuk bermain dan berfoto. 

Salah satu yang menarik dari toko ini adalah koleksi berbagai kekayaan intelektual (IP) populer dan populer seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokémon, Minion dan masih banyak lagi. 

Bekerja sama dengan Prilly Latuconsina, mereka juga meluncurkan parfum Barbie edisi eksklusif dan parfum Lucky 7.

Deputy General Manager Miniso Indonesia Chialyanti Go mengatakan tas Miniso menjadi salah satu produk terlaris di sana. 

“Selain itu, seluruh produk IP Miniso, khususnya Sanrio dan Chiikawa, saat ini sedang menjadi top seller,” ujarnya.

Lebih lanjut Chialyanti mengatakan, karena kehadirannya yang lebih besar, toko andalan tersebut juga memiliki koleksi yang lebih banyak yang tidak tersedia di toko Miniso lainnya.

“Banyak sekali (produk yang hanya tersedia di toko ini). Karena tokonya besar, otomatis muat lebih banyak. Ada yang ada di sini, ada pula yang Miniso tidak ada. Misalnya Chiikawa yang belum ada di Miniso lain, begitu juga Barbie, tutupnya. 

Faktanya, setiap ukuran toko ada pengaruhnya. Jadi 3.000 meter persegi pasti lebih banyak produknya dibandingkan yang lain, imbuhnya.

Meski demikian, Prilly Latuconsina mengaku kerap melakukan pembelian di Miniso tanpa diminta dan dibayar dari kantongnya sendiri, padahal dirinya merupakan duta merek tersebut.

“Karena Miniso itu seperti terapi untuk anak perempuan. Misalnya, jika Anda pergi ke mall dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, pasti mampir ke Miniso lalu berbelanja. “Hanya ada satu barang yang menurut kami diperlukan sampai saya memiliki banyak koleksi barang Miniso di rumah,” ujarnya.

Jika Anda akan berkunjung ke sini, toko Miniso Land terletak di Lantai LG, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *