Terpopuler: Lepas Scott McTominay, Manuel Ugarte Jadi Pemain Manchester United

Jakarta, VIVA – Pembaca VIVA Bola sedang mencari kabar Manuel Ugarte menjadi pemain resmi Manchester United sepanjang Sabtu, 31 Agustus 2024.

Gelandang berusia 23 tahun itu telah dipindahkan ke Manchester United. United membeli dari Paris Saint-Germain dengan bayaran 50,5 juta poundsterling setara 1 miliar rupiah.

Sedangkan dari MU, ada pula kabar Scott McTominay yang resmi bergabung dengan Napoli.

Berikut adalah 5 berita teratas di saluran sepak bola dan olahraga. Ringkasan singkat VIVA:

5. Ratusan pegulat silat merayakan perlombaan Pencak Silat dan seni budaya di Kebun Raya Bogor.

Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) menyelenggarakan Perayaan Seni dan Olahraga Pencak Silat pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Kebun Raya Bogor Termasuk Kejuaraan Pelajar Pencak Silat tingkat Kota Bogor dan Sekitarnya. Kejuaraan Seni Silat Tradisional Jawa Barat Kompetisi Seni Nayaka dan kompetisi fotografi

4. Motivasi tim media Pj Gubernur menyatakan Sumut sebagai tuan rumah PON yang baik.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut mendorong tenaga pendukung di bidang kehumasan dan IT Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 wilayah Sumut. Untuk menunjukkan bahwa Provinsi Sumatera Utara Akan menjadi tuan rumah yang baik selama PON 2024.

Dikatakan Agus Fatoni, Pj Gubernur Provinsi Sumut. Selama orientasi teknis umum untuk hubungan masyarakat Humas dan IT PB PON Wilayah Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Gubernur, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat, 30 Agustus 2024.

3. MU melepas McTominay ke Napoli setelah mengabaikan pesan Sir Alex Ferguson.

Gelandang Manchester United Scott McTominay telah meninggalkan klub dengan harga £26 juta dan pindah ke Napoli. Gelandang asal Skotlandia ini mengakhiri karir bermainnya selama 22 tahun bersama Setan Merah setelah lulus dari akademi muda klub.

2. Manuel Ugarte berbicara setelah resmi menjadi pemain Manchester United

Manuel Ugarte menjadi pemain Manchester. resmi bersatu Tim berjuluk Setan Merah telah merampungkan transfer pemain internasional Uruguay itu dari Paris. Saint-Germain pada Sabtu pagi WIB 31 Agustus 2024

1. Terpopuler: Beberapa laga penting di Liga Champions, selebgram mengaku sempat diiming-imingi Khabib Nurmagomedov.

Berita Hasil Undian Liga Champions 2024/25 Pasti Pembaca VIVA Bola Cari Sepanjang Jumat, 30 Agustus 2024. Dengan format baru tersebut akan tersaji banyak laga akbar, salah satunya adalah laga ulangan final Excellent musim antara Real Madrid dan Borussia Dortmund

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *