Mewahnya Pesta Pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Beverly Hills

Amerika, VIVA – Clarissa Tanoesoedibjo, putri Hary Tanoesoedibjo, resmi menikah dengan pria tercinta bernama Anthony Tjiptodihardjo. Pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pernikahan Clarissa dan Anthony dilangsungkan di Beverly Hills, California, AS.

Momen terbaik pernikahan Clarissa dan Anthony terekam dalam video dan diposting di akun Instagram @emmak_films. Dalam video tersebut terlihat pernikahan Clarissa dan Anthony berlangsung apik dengan konsep outdoor. 

Pemandangan Beverly Hills yang indah menambah indah suasana upacara pernikahan. Dekorasi pernikahannya penuh dengan bunga mawar. Para wanita dalam keluarga hadir dengan mengenakan gaun, dan para pria berjas.

Saat resepsi pernikahan, Clarissa tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Anthony yang mengenakan jas pun menangis bahagia saat melihat Clarissa. Pernikahan Anthony dan Clarissa sukses. Raut bahagia terlihat jelas di wajah pasangan tersebut.

Akun Instagram @emmak_films juga mengunggah foto pernikahan Clarissa dan Anthony yang dilangsungkan pada malam hari di bawah bulan di Beverly Hills. Dekorasi pernikahan Clarissa dan Anthony terlihat begitu cantik dengan bunga dan lilin yang tertata sempurna di atas meja, tak lupa piring dan gelasnya juga.

Salah satu anggota keluarga yang ada di sana, Valencia Tanoesoedibjo, terlihat mengenakan gaun bernuansa hijau. Suami Valencia, Kevin Sanjaya, mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi.

Di pesta pernikahan tersebut, Clarissa tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sebagai Clarissa, Anthony juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Musisi dan penyanyi tampak bergabung bersama Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodihardjo dalam acara indah tersebut.

“@clarissatanoe dan @anthony.tjipto resepsi cahaya lilin di Beverly Hills”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *