Pelatih Persib Bandung Klaim Mental Anak Asuhnya Baik-baik Saja

BANDUNG, VIVA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan semangat anak asuhnya tidak luntur meski kalah di laga pekan ketiga Ligue 1 melawan Arema FC pekan lalu.

Pada Minggu, 25 Agustus 2024, Mang Bandung bermain imbang 1-1 dengan Singo Edan dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Boyan mengatakan timnya telah bekerja dengan sangat baik. Dedi Kusnander Silu unggul dalam segala hal, baik posisi maupun peluang.

Karena kita punya 19 tembakan dan mereka hanya 9 tembakan. Jadi kita juga punya peluang 5-6, tapi kita tidak bisa mencetak gol (lebih dari satu) gol,” tegas Bojan kepada wartawan.

Absennya pelatih kepala Kroasia, David da Silva, berdampak besar pada lini serang tim. Namun, kabar baiknya adalah Dimash Drazad melakukan tugasnya dengan fantastis dan mencetak gol.

“Kami juga kehilangan Daoud. Tapi bagusnya Dimash bisa mencetak gol. Dan hal lainnya adalah melihat lawan, pemain terbaik tim lawan adalah kiper. Dia melakukan tiga penyelamatan fantastis.”

Oleh karena itu, Boyan tidak kecewa dengan penampilan timnya pada laga tersebut. Ia berharap tim Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

Apalagi, Persib menghadapi jadwal padat di bulan September. Di sana mereka memiliki lima pertandingan dalam 18 hari.

“Jadi itu adalah bagian normal dari sepak bola dan bagi saya yang terpenting adalah kami bermain bagus dan menciptakan peluang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *